Lionel Messi Diklaim Bakal Jadi Pemain Cadangan Jika Gabung Arsenal

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 06:07 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Aurelien Meunier - PSG)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Darren Bent, secara mengejutkan mengklaim bahwa Lionel Messi tidak akan masuk ke dalam tim inti Arsenal. Ia meyakini bahwa pemain asal Argentina tersebut hanya dapat menggantikan posisi Gabriel Jesus di lini depan, namun tidak untuk dua pemain sayap the Gunners - Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Lionel Messi berstatus sebagai pemain bebas transfer musim panas ini usai memutuskan tak memperpanjang kontrak di Paris Saint-Germain dan pakar transfer Fabrizio Romano telah mengklaim bahwa sebuah klub Premier League telah masuk dalam perlombaan untuk mendatangkan sang pemain. Nama klub tersebut belum diungkapkan namun Darren Bent telah memperingatkan pemain asal Argentina tersebut bahwa ia tidak akan menjadi starter di Arsenal.

Berbicara pada talkSPORT, Bent mengklaim bahwa Messi tidak akan mendapatkan menit bermain yang cukup karena hanya akan berperan sebagai pemain cadangan.

"Mungkin di lini depan, bukan Jesus. Namun, saya akan mempertahankan Saka dan Martinelli di sayap [daripada Messi], karena kami memainkan gaya sepak bola yang berbeda. Saya akan memasukkan Messi ke dalam skuat, hanya untuk mengawasinya."

"Messi berada dalam satu tim dengan Kylian Mbappe dan Neymar dan mereka tidak berhasil memenangkan Liga Champions, dan mereka adalah tiga pemain penyerang terbaik yang pernah ada. Saya pikir permainan sudah bergeser sekarang. Anda tidak bisa hanya menjadi penumpang; setiap orang harus melakukan bagian mereka masing-masing."

Ini tentu saja merupakan klaim yang mengejutkan karena Lionel Messi dianggap sebagai salah satu, jika bukan pemain terhebat sepanjang masa. Bahkan di usianya yang ke-35, ia telah menyumbangkan 21 gol dan 20 assist dalam 41 pertandingan untuk Paris Saint-Germain di seluruh kompetisi musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Arsenal, Darren Bent

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-diklaim-bakal-jadi-pemain-cadangan-jika-gabung-arsenal
15185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini