Lionel Messi Dikabarkan Tak Tertarik Lagi Lanjutan Karier di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Jumat 02 Jun 2023, 07:36 WIB
Penyerang PSG, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Spanyol, Gerard Romero, mengklaim bahwa penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, telah berhenti melakukan pembicaraan dengan klub asal Arab Saudi, Al Hilal, terkait dengan potensi kepindahannya.

Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan meninggalkan klub raksasa Ligue 1 tersebut pada musim panas ini. Dia telah dihubungkan dengan Al Hilal, Barcelona dan Inter Miami, dan ketiga klub tersebut telah menyiapkan penawaran untuknya.

Barcelona memimpin dalam pengejaran, namun mereka memiliki tenggat waktu sepuluh hari yang telah ditetapkan oleh sang pemain asal Argentina, karena ia ingin masa depannya segera diputuskan. Mereka harus mendapatkan tiga persetujuan dari La Liga untuk menyelesaikan kesepakatan musim panas ini.

Manajer Barca, Xavi, mengatakan bahwa ia mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Messi untuk bergabung kembali, namun menyerahkan keputusannya kepada sang pemain.

"Saya mengatakan kepada presiden bahwa kembalinya Messi masuk akal. Tidak ada keraguan sama sekali, dia sempurna untuk sistem dan ide kami. Saya sudah memikirkan rencana taktis bersama Leo. Semua terserah kepada Leo. Saya pikir dia yang harus memutuskan. Terserah dia," ujar Xavi kepada Mundo Deportivo.

"Saya berbicara dengan Leo, ya. Messi juga layak mendapatkan perpisahan seperti ini. Saya rasa kami semua setuju akan hal itu. Kita lihat saja nanti. Kita semua mencintai Messi, tetapi itu tidak berarti dia akan datang. Dia adalah yang terbaik dalam sejarah dan di Barca, itu sangat tergantung pada apa yang ingin dia lakukan."

Sementara itu Al Hilal yakin dapat memikat juara Piala Dunia 2022 tersebut pada musim panas ini dan telah mengajukan tawaran yang sangat besar. Marca melaporkan bahwa tim asal Arab Saudi tersebut menawarkan €500 juta untuk pemain asal Argentina tersebut.

Inter Miami sedang menunggu Lionel Messi untuk mengambil keputusan, karena mereka telah mendapatkan dukungan dari MLS untuk merekrut sang penyerang.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-dikabarkan-tak-tertarik-lagi-lanjutan-karier-di-arab-saudi
13315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini