Lionel Messi Desak PSG Rekrut Wonderkid Lazio Satu Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Apr 2022, 20:16 WIB
Wonderkid Lazio yaitu Luka Romero, disebut sudah direkomendasikan oleh Lionel Messi untuk direkrut PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Wonderkid Lazio yaitu Luka Romero, disebut sudah direkomendasikan oleh Lionel Messi untuk direkrut PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Sejumlah media di Italia memberitakan jika superstar PSG yaitu Lionel Messi, membujuk manajemen Les Parisiens untuk merekrut pemain muda potensial milik Lazio yakni Luka Romero.

Pada jeda internasional bulan Maret kemarin, Luka Romero secara mengejutkan mendapatkan pemanggilan perdana untuk membela Timnas Senior Argentina.

Ia menjadi pemain termuda di skuat Albiceleste kala itu karena Romero sendiri masih berusia 17 tahun.

Dan dalam sesi latihan Romero ternyata sukses mencuri perhatian para pemain senior, termasuk di antaranya Lionel Messi.

Menurut laporan yang ditulis oleh Corriere dello Sport, media kenamaan Italia itu menulis jika Messi sangat terkejut dengan kualitas yang dimiliki oleh Romero.

La Pulga bahkan kemudian disebut sudah membisiki manajemen PSG tempatnya bermain saat ini, untuk merekrut Romero pada bursa transfer musim panas mendatang.

Luka Romero sendiri saat ini masih memiliki kontrak semi-profesional bersama Lazio hingga Juni tahun depan.

Dan di bulan November mendatang saat usianya genap 18 tahun, Romero baru akan mendapatkan kontrak profesional dari Biancocelesti berdurasi lima tahun.

Sepanjang musim ini sendiri Romero sebenarnya lebih sering bermain bagi tim Primavera Lazio. Sementara di tim senior, sang winger baru empat kali bermain untuk Elang Ibukota di kancah Serie A.

Debutnya sendiri berlangsung pada bulan Agustus silam kala pasukan Maurizio Sarri sukses mengalahkan Salernitana dengan skor telak 6-1.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Luka Romero, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-desak-psg-rekrut-wonderkid-lazio-satu-ini
1940  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini