Lionel Messi dan Gaji Tinggi Bisa Bikin Lautaro Martinez Membelot ke Barcelona

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 07 Mei 2020, 07:15 WIB
Lionel Messi dan Gaji Tinggi Bisa Bikin Lautaro Martinez Membelot ke Barcelona

Lautaro Martinez/ goal.com

Berita Transfer: Pakar bursa transfer, Alfredo Pedulla mengungkap dua hal yang bisa membuat Lautaro mantap menyebrang ke Barcelona. Yakni faktor Messi dan gaji.

Pakar bursa transfer Alfredo Pedulla kembali membahas rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona. Kali ini, Pedulla menyebut ada dua hal yang harus diwaspadai Inter Milan karena keduanya bisa membuat Lautaro pergi dari San Siro.

“Mungkin ada dua hal yang patut dikhawatirkan petinggi Inter seputar nasib Lautaro Martinez. Yang pertama adalah soal proposal gaji di mana Barcelona siap menjaminnya gaji hingga tiga kali lipat dari yang ia terima saat ini. Yang kedua adalah tentu soal peluang bermain bersama Messi,” ujar Pedulla, dikutip dari Inter News.

Harus diakui, Inter Milan saat ini hanya menyodorkan kontrak baru dengan kenaikan gaji yang sangat minim untuk pemain sekelas Lautaro, yakni 4 juta euro per musim. Gaji ini jauh lebih kecil ketimbang tawaran Barcelona yang mencapai 12 juta euro per musim.

Tidak hanya itu, Pedulla bahkan menyebut jika Lautaro dan Barcelona sudah mencapai kata sepakat untuk angka tersebut. Jika ingin mempertahankannya, Inter harus mengimbangi gaji tersebut.

“Sudah ada kesepakatan antara Barcelona dengan agen sang pemain, yakni gaji 12 juta euro per musim, sebuah selisih yang begitu besar yang akan sulit bisa diimbangi oleh Inter. Selain itu, Barca juga sudah mengantongi persetujuan dari sang pemain sehingga mereka merasa dalam posisi kuat dalam negosiasi ini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Alfredo Pedulla, Lautaro Martinez, Barcelona

318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini