Lionel Messi Bela Lautaro Martinez yang Dihujat Usai Laga Kontra Australia

Penulis: Rei Darius
Selasa 06 Des 2022, 08:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dibela Lionel Messi setelah dihujat fans (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Mega bintang Argentina, Lionel Messi, membela rekan setimnya di tim nasional, Lautaro Martinez, yang menerima banyak hujatan seusai kemenangan 2-1 atas Australia di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina sukses melenggang ke perempat final Piala Dunia 2022 dengan Lionel Messi kembali memainkan peranan penting lewat kontribusi sebuah golnya.

Gol lain dicetak oleh Julian Alvarez sebelum Australia memperkecil ketertinggalan karena gol bunuh diri Enzo Fernandez. La Albiceleste pun sempat dibuat ketar-ketir di menit-menit akhir karena selisih satu gol tersebut.

Namun, Lautaro Martinez seharusnya bisa memberikan kenyamanan bagi Argentina jika saja dia mampu memaksimalkan operan dari Messi. Tendangan sang striker Inter Milan itu melenceng jau sekali dari gawang Socceroos.

Alhasil, Lautaro pun dihujat oleh banyak fans, namun Messi membela rekan setimnya tersebut, menegaskan bahwa sang pemain berusia 25 tahun tetap memainkan peranan penting dalam tim.

"Lautaro adalah pemain yang sangat penting bagi kami, dia adalah seorang striker yang haus gol. Kini, itu fundamental bahwa dia baik-baik saja menjelang perempat final dan apa pun masih bisa terjadi di Piala Dunia ini," kata Messi, sebagaimana dilansir dari TyC Sports.

Lautaro sendiri telah memperlihatkan penampilan yang lumayan bersama Inter Milan pada musim ini, dengan mencetak delapan gol dan enam assist dari 21 penampilan di Serie A dan Liga Champions.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Lionel Messi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lionel-messi-bela-lautaro-martinez-yang-dihujat-usai-laga-kontra-australia
908  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini