Lini Tengah Inter Yang Rapat Bikin Christian Pulisic Mati Kutu

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 19 Sep 2023, 17:00 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli puji strategi pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yang berhasil mematikan pergerakan winger AC Milan, Christian Pulisic.

Mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli mengomentari peran winger AC Milan, Christian Pulisic yang terlihat berjuang sendirian untuk membuat perbedaan dalam laga derby della Madonnina.

"Dibandingkan dengan laga-laga pertama, sangat banyak. Dan secara umum, semua opsi di sisi sayap tidak ada, para bek sayap tetap melebar, namun dalam situasi satu lawan satu, mereka selalu digandakan.” ujar Prandelli.

“Dan bahkan mencoba menurunkan para bek sayap di tengah lapangan tidak bekerja dengan baik. Tekanan dari para penyerang, sangat terkoordinasi, dengan waktu yang tepat dalam melakukan serangan. Kepadatan yang luar biasa di lini tengah.”

"Memulihkan bola dan melakukan serangan balik langsung ke arah gawang, mereka bermain seperti itu dan memenangkannya dengan cara seperti itu, secara vertikal. Itu adalah kunci pertama dari permainan ini."

Prandelli kemudian menyoroti peran kunci Marcus Thuram, dimana pemain asal Prancis tersebut berhasil mencetak gol di laga debutnya di derby della Madonnina.

"Thuram. Saya tidak ingat ada pemain debutan yang tampil dalam derby yang begitu berpengaruh, mungkin Sneijder saat menang 4-0 di tahun 2009, namun ia tidak mencetak gol. Ia tampil luar biasa, ia melakukannya dengan dua gigi ekstra.”

"Namun, selain kecepatannya, Thuram juga memiliki fokus untuk selalu menemukan ruang yang tepat setelah banyak berlari."

Artikel Tag: christian pulisic, Cesare Prandelli, Inter Milan, Simone Inzaghi, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-tengah-inter-yang-rapat-bikin-christian-pulisic-mati-kutu
251  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini