Lini Pertahanan Manchester United Tampil Mengerikan di Markas Leicester

Penulis: Demos Why
Senin 18 Okt 2021, 16:26 WIB
Bek Manchester United, Harry Maguire.

Bek Manchester United, Harry Maguire. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks bintang Premier League, Darren Ambrose, melontarkan kritikan pada lini pertahanan Manchester United usai dipermak oleh Leicester City akhir pekan lalu. Ambrose menyebut MU memiliki lini belakang yang sangat mengerikan.

Pada akhir pekan lalu, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan lantaran mereka menelan kekalahan dengan skor 4-2 saat tandang ke markas Leicester City di King Power Stadium. Pada pertandingan tersebut, performa lini belakang Setan Merah menjadi sorotan lantaran menjadi bulan-bulanan para pemain arahan Brendan Rodgers. Bahkan tak sedikit pihak yang mengklaim United bisa saja kalah dengan skor yang lebih besar andai tak tertolong oleh performa apik David De Gea di bawah mistar gawang.

Hal senada juga diungkapkan oleh Darren Ambrose. Dirinya menilai penampilan lini belakang Man United pada pertandingan tersebut sangat mengerikan. Bukan hanya itu, Ambrose juga menilai performa Harry Maguire sangat jauh di bawah standar terbaiknya.

"Performa United sangat mengerikan. Mereka unggul satu gol dan ini adalah Leicester yang saat ini tidak dalam kondisi bagus, tetapi mereka dengan nyaman mengalahkan Man United," ujar Ambrose kepada talkSPORT.

"Pertahanan United menyedihkan, mereka pasti tahu itu. Harry Maguire membuat kesalahan untuk gol pertama. Anda tidak bisa meninggalkan pencetak gol seperti Jamie Vardy tanpa pengawasan di kotak penalti," pungkasnya.

Kekalahan itu sendiri membuat Man United dalam tiga pertandingan terakhir mereka di liga tak pernah meraih kemenangan. Kini mereka berada di peringkat keenam dengan koleksi 14 poin dan terpaut lima angka dari pemuncak klasemen sementara, Chelsea.

Artikel Tag: Manchester United, Darren Ambrose, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-pertahanan-manchester-united-tampil-mengerikan-di-markas-leicester
1405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini