Lini Depan Liverpool Sering Dirotasi, Jurgen Klopp Punya Alasan Tersendiri

Penulis: Depe Ptr
Minggu 05 Nov 2023, 13:49 WIB
Lini Depan Liverpool Sering Dirotasi, Jurgen Klopp Punya Alasan Tersendiri

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yakin para pemainnya cukup pintar untuk memahami dan menerima meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di lini depan.

Lima penyerang yang dimilikinya telah menyumbangkan 30 gol sejauh musim ini, namun hanya Mohamed Salah, yang telah mencetak 10 gol, yang dijamin menjadi starter setiap minggunya.

Darwin Nunez, Diogo Jota, Cody Gakpo dan Luis Diaz - tidak bisa bermain dalam dua pertandingan terakhir karena penculikan ayahnya di Kolombia - semuanya memberikan pengaruh ketika mereka dimainkan dan meskipun ada rotasi dari Klopp, mereka semua tampak bersatu dengan baik.

"Anak-anak semuanya pintar. Hal baiknya adalah kami hanya punya pemain-pemain pintar, itu artinya mereka paham bahwa mereka tidak bisa memainkan semua pertandingan," kata Jurgen Klopp.

"Tidak ada, 'Saya ingin bermain pada hari Minggu, Rabu, Sabtu, Selasa, Kamis.' Itu tidak mungkin tetapi semua orang juga melihatnya seperti itu.

"Itulah yang seharusnya dipikirkan oleh seorang pesepakbola cerdas dan para pemain kami melakukan hal itu: 'Jika saya tidak bisa bermain maka lebih baik kami memiliki pemain lain yang sangat bagus yang bisa bermain di posisi tersebut'. Itulah tepatnya yang saya lihat.

"Tiba-tiba kami hanya memiliki empat (karena absennya Diaz) tapi masih banyak pertandingan yang akan datang kalau melihat jadwalnya - setelah jeda internasional - jadi di saat itu kami harus siap.

"Jika Anda ingin memainkan musim yang sukses dan tidak hanya meraih kesuksesan, Anda memerlukan para pemain melalui semua fase yang berbeda ini."

Artikel Tag: Premier League 2023, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-depan-liverpool-sering-dirotasi-jurgen-klopp-punya-alasan-tersendiri
13336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini