Lini Belakang Keropos, Ivan Juric Andalkan Alessandro Buongiorno

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Sep 2023, 19:45 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alami masalah serius di sektor pertahanan, pelatih Torino, Ivan Juric mengkonfirmasi jika dirinya akan mengandalkan Alessandro Buongiorno di lini belakang.

Jelang lawan Genoa, pelatih Ivan Juric mengaku jika timnya kini mengalami masalah pertahanan, dimana Koffi Djidji mengalami cedera serius yang akan membutuhkan operasi dan absen dalam waktu yang sangat lama.

Dalam kondisi ini, Torino dipastikan akan mengandalkan Alessandro Buongiorno, yang berhasil memenangkan hati para penggemar dengan menolak transfer ke Atalanta sehingga ia bisa tetap bersama klub kesayangannya.

"Buongiorno mengalami stres minggu ini dan itu juga memengaruhi latihannya. Dia berpikir dengan sangat hati-hati, mengevaluasi semua pro dan kontra, memutuskan untuk tetap tinggal dan berharap bisa berkembang bersama Toro." ujar Juric.

Setelah berbulan-bulan tidak aktif, tim Granata melakukan investasi di bursa transfer dan berharap lebih baik daripada finis di papan tengah.

"Sulit untuk mengatakan apakah Il Toro akan lolos ke Eropa di musim depan atau tidak, hal ini dilihat dari level tim-tim lain di Serie A. Tapi Tujuan kami harus lebih baik dari musim lalu, meskipun itu akan sulit.”

"Performa melawan Milan adalah yang terburuk dalam empat tahun terakhir, jadi saya berharap untuk melihat tim yang sangat berbeda besok. Jika mereka mengulangi performa tersebut, maka saya harus melakukan perubahan.

"Ada zona nyaman di Torino yang tidak positif untuk dimiliki. Setelah meraih posisi aman pada hari terakhir musim 2020, saya merasa para pemain merasa senang dan para penggemar juga tidak terlalu marah. Itu bukanlah hal yang baik."

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, Ivan Juric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lini-belakang-keropos-ivan-juric-andalkan-alessandro-buongiorno
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini