Lina Souloukou Kirim Email, Staff AS Roma Mulai Ketar-ketir

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Mar 2024, 07:30 WIB
Lina Souloukou

Lina Souloukou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AS Roma, Lina Souloukou, membuat staf klub khawatir akan pekerjaan mereka setelah dia mengirimkan email yang meminta CV dan tanggung jawab mereka.

Sebuah laporan dari La Repubblica edisi Roma via TMW merinci bagaimana Giallorossi berusaha keras untuk memangkas biaya demi menopang posisi keuangan mereka, dan CEO Lina Souloukou telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir.

Pemecatan mulai terjadi di kubu AS Roma, dengan yang terbaru adalah kepala komunikasi Luca Pietrafesa. Melihat hal ini, staf klub dilaporkan mulai khawatir, dan semakin cemas dengan masa depan mereka di ibu kota Italia.

Souloukou mengirimkan email kepada semua staf Roma pada hari Senin, berjudul 'Peran dan Tanggung Jawab', menanyakan tentang pekerjaan mereka di klub dengan kuesioner dan meminta CV mereka.

Beberapa staf dilaporkan sudah mulai khawatir, dan menilai respons yang buruk bisa mengakhiri masa kerja mereka bersama Giallorossi.

Rumor menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan menjelang kemungkinan penjualan klub, namun Souloukou membantah klaim tersebut saat berbicara kemarin, dengan mengatakan: "Rumor yang tidak berdasar, keluarga Friedkins ingin bertahan untuk membuat klub berkembang."

Roma sendiri memang sedang mengalami kesulitan keuangan, dimana kebanyakan Romanista meminta keluarga Friedkins untuk menjual Roma demi menyelamatkan klub. Saat ini, tawaran paling serius mulai datang dari Saudi Arabia.

Setelah mengakuisisi Newcastle United dan membuat klub tersebut mulai disegani di EPL, banyak fans yang berharap PIF bisa membuat giallorossi kembali bangkit, dan dihargai di kompetisi Eropa.

Artikel Tag: Lina Souloukou, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lina-souloukou-kirim-email-staff-as-roma-mulai-ketar-ketir
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini