Lille Tegaskan Tak Akan Jual Murah Victor Osimhen

Penulis: A Mahfuda
Senin 01 Jun 2020, 11:56 WIB
Lille Tegaskan Tak Akan Jual Murah Victor Osimhen

Victor Osimhen (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Peminat Victor Oshimhen mendapat peringatan dari pemilik Lille, Gerard Lopez, bahwa mereka tidak akan dapat membeli pemain internasional Nigeria tersebut dengan harga murah musim panas ini.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil gemilang di Ligue 1 musim ini dan telah menarik banyak minat dari sejumlah klub Premier League kelas atas, termasuk Chelsea, Manchester United dan Liverpool.

Lille dikenal sebagai salah satu klub yang berpikir paling jauh ke depan dalam beberapa tahun terakhir. Mereka telah menjual sejumlah pemain dengan keuntungan yang sangat besar, termasuk di antaranya ada Nicolas Pepe yang bergabung dengan Arsenal musim panas lalu di angka 72 juta pounds (Rp1,2 triliun).

Krisis virus corona dipastikan bakal memiliki dampak besar pada bursa transfer musim panas ini, akan tetapi Lopez menegaskan klubnya tidak akan goyah dengan menjual aset berharga mereka pada harga kurang dari nilai pasarnya.

Kepada Daily Mail dia berkata, “Ada sejumlah penawaran. Kami menolak satu tawaran dari Inggris dan satu dari Spanyol pada bursa Januari lalu.”

“Ada beberapa (musim panas ini) dan saya tidak ingin memberikan nama-nama klub yang menawar, tapi yang dapat saya katakan adalah ada banyak (penawaran). Ada tiga klub dari Championship yang mengajukan tawaran untuknya.”

“Saya tidak ingin menjadi seorang pedagang karena tahun lalu orang tidak percaya bahwa kami punya tawaran untuk Nicolas Pepe dan ternyata kami punya banyak.”

“Dengan Osimhen juga sama, berapapun nominal yang Anda dengar, dari yang saya dengar nominal uangnya sangat tinggi dari penawaran yang kami terima. Di situlah kami berada,” tutup Lopez.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Chelsea, Manchester United, Liverpool, Lille

451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini