Lille Pasang Mahar, Ikone Lebih Dekat Ke Dortmund Ketimbang AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Jun 2021, 00:08 WIB
Jonathan Ikone

Jonathan Ikone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Jonathan Ikone dikabarkan semakin mendekat ke Borussia Dortmund ketimbang AC Milan setelah Lille mematok banderol yang cukup tinggi untuk winger andalan mereka.

Rossoneri diperkirakan bakal berpisah dengan Samu Castillejo pada bursa transfer musim panas nanti mengingat tampaknya ada beberapa klub di Spanyol yang tertarik meminangnya. Winger 26 tahun tersebut tak cukup bersinar di Serie A dan kini manajemen perlu mencari nama baru untuk mengisi posisi sayap kanan tim.

Baru beberapa hari lalu, surat kabar asal Turin Tuttosport menyebutkan bahwa Milan tengah memantau situasi Ikone yang tampil impresif bersama Les Dogues musim lalu. Ia kemungkinan akan menjadi pemain anyar dari jawara Ligue 1 setelah pihak klub mengumumkan transfer Mike Maignan awal pekan lalu.

Kendati demikian, menurut kabar dari PianetaMilan, Lille menginginkan setidaknya 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk melepas winger muda berbakat tersebut yang dianggap cukup besar. Karena itulah, Rossoneri ingin waktu untuk mengevaluasi transaksi tersebut dan sebagai imbasnya Borussia Dortmund kini berada di posisi terdepan dalam perburuannya.

Raksasa Bundesliga tersebut berpeluang menjual Jadon Sancho hingga 100 juta euro atau setara Rp1.6 triliun dan karena itulah mereka bakal memiliki lebih dari cukup dana untuk merekrut Ikone di depan mata Milan. Masih perlu dilihat apakah Paolo Maldini dan Ricky Massara bakal meresponnya atau justru beralih ke target lain.

Artikel Tag: Ikone, Lille, Milan, Dortmund

1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini