Lilipaly Tidak Sabar Nantikan Big Match Menghadapi Persib

Penulis: M. Aldi
Rabu 25 Jan 2023, 18:30 WIB
Stefano Lilipaly ketika dikawal pemain lawan

Stefano Lilipaly ketika dikawal pemain lawan (foto: Liga Indonesia Baru)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Pertandingan antara Borneo FC dan Persib Bandung di pekan ke-20 begitu ditunggu oleh Stefano Lilipaly. Pemain naturalisasi ini menyebut ini akan menjadi laga yang seru karena sama-sama berambisi meraih tiga poin.

Menurutnya tuan rumah memang sedang dalam tren bagus di beberapa laga terakhir. Tapi Borneo juga sejak pramusim hingga kini punya konsistensi permainan yang bagus. Dua tim ini juga sedang bersaing di papan atas klasemen dan jarak poin keduanya tipis.

"Persib memiliki pemain bagus sekali dan kita juga dari Piala Presiden sampai sekarang sudah main dengan bagus. Itu akan menjadi pertandingan besar, dua tim yang berada di atas dan cuma selisih tiga poin," ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Rabu (25/1).

Pertemuan tim dengan label big match tentunya dinantikan oleh pemain dan Lilipaly antusias menatap laga ini. Dia menyatakan kesiapan Pesut Etam untuk meladeni anak-anak Bandung. Dia pun berharap bisa tampil maksimal dan bisa meraih tiga poin untuk dibawa pulang ke Samarinda.

"Semua suka bermain di pertandingan seperti ini dan tim Borneo sudah siap untuk bermain besok. Semoga kita bisa mendapatkan hasil yang positif, itu yang paling penting buat kita," ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau winger ini.

Aksinya di lapangan juga makin bersinar setelah hengkang ke Borneo FC dari Bali United. Menurutnya yang menjadi kunci peningkatan performa adalah motivasi untuk tampil lebih baik dari tim-tim yang sebelumnya pernah dibelanya.

"Ya untuk tim bagus sekali di Borneo dan juga saya ingin memberikan kontribusi untuk tim baru saya. Membuat saya ingin memberikan performa lebih dari di Bali United dan semua bisa lihat saya bisa kasih maksimal di sini, bisa memberikan kontribusi untuk Borneo," tukasnya.

Artikel Tag: stefano lilipaly, Borneo FC, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lilipaly-tidak-sabar-nantikan-big-match-menghadapi-persib
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini