Lijnders Bagikan Kisah Spesial Klopp yang Mengubah Hidup dan Kariernya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 18:54 WIB
Lijnders Bagikan Kisah Spesial Klopp yang Mengubah Hidup dan Kariernya

Pepijn Lijnders / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pepijn Lijnders membagikan kisah spesial Jürgen Klopp yang mengubah hidup dan karier profesionalnya dalam buku barunya 'Intensity'.

Menyusul penunjukan Klopp sebagai manajer Liverpool pada Oktober 2015, Lijnders mempertahankan perannya sebagai staf pelatih tim utama dan sejak itu menjadi asisten manajer.

Intensity, yang akan dirilis pada Kamis 4 Agustus, menceritakan kisah real-time dari musim 2021-22 yang luar biasa saat Liverpool mengangkat dua trofi, kehilangan dua trofi, dan memainkan 63 pertandingan kompetitif.

Dalam satu refleksi selama buku itu, sang asisten manajer merinci bagaimana surat kepada manajer Liverpool dan reaksinya terhadap surat itu, membentuk hubungan dekat dan produktif mereka.

"Saya teringat pertama kali saya merasa Jürgen benar-benar menghormati saya. Saat itu, dia datang dengan sepucuk surat ke meja saya, sekitar enam tahun yang lalu mungkin dua bulan setelah dia tiba," katanya.

"Dia meminta saya untuk membacanya karena dia tidak memahaminya, jadi saya mulai membaca dan saya mengatakan kepadanya bahwa itu dari seorang pelatih yang mengatakan dia ingin bekerja dengannya, untuk membantunya di lapangan. "Jadi pada dasarnya dia menginginkan pekerjaanmu?" kata bos. “Pada dasarnya, ya.” Dia mengambil surat itu, merobeknya, melemparkannya ke tempat sampah di depan saya dan berbalik dan pergi tanpa berkata apa-apa.

"Tentu saja, dia mengerti surat itu. Dia tidak perlu melakukan itu. Tapi saat itulah saya tahu kami akan bekerja sama untuk waktu yang lama dan saya akan membantunya dengan semua yang saya miliki untuk menjadi manajer paling sukses yang dia bisa di Liverpool Football Club."

Artikel Tag: Pepijn Lijnders, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lijnders-bagikan-kisah-spesial-klopp-yang-mengubah-hidup-dan-kariernya
1101  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini