Liga Premier Bisa Buat Bintang PSV Eindhoven Tinggalkan Klub

Penulis: Dwi Prima
Kamis 14 Jan 2021, 06:41 WIB
Liga Premier Bisa Buat Bintang PSV Eindhoven Tinggalkan Klub

Denzel Dumfries / via Gettyimages

Berita Transfer: Pemain internasional Belanda, Denzel Dumfries mengakui bahwa dia berharap dapat pindah ke Liga Premier, bahkan ketika dia terus membahas perpanjangan kontraknya dengan PSV Eindhoven.

Bek kanan ini menikmati dua setengah musim di PSV Eindhoven sejak kedatangannya dengan kontrak lima tahun pada pertengahan 2018 dari Heerenveen, sebagian pengganti Santiago Arias yang bergabung ke Atletico Madrid.

Dia kemudian mendapatkan tempat reguler di level internasional dan diperkirakan akan menjadi bagian dari skuat Frank de Boer di Euro 2020 tahun ini.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle United, dan sekarang telah membuka ambisinya untuk menguji dirinya sendiri saat ia mendekati puncak kariernya.

Dumfries juga mengakui bahwa dia mungkin sudah meninggalkan Eredivisie seandainya bukan karena pandemi Covid-19.

"Kami sedang dalam pembicaraan dan niat, untuk memperpanjang kontrak saya," kata bek itu kepada Voetbal International.

"Tapi perpanjangan kontrak tidak otomatis berarti saya akan bertahan lebih lama di sini. Minat saya saat ini sejalan dengan PSV tentu saja, tetapi saya juga karier sendiri. Ada hal-hal baru di depan mata bagi saya.

"Kepergian tidak terjadi karena pandemi dan saya sangat bahagia di PSV. Tetapi saya merasa bahwa, sebagai pesepakbola dan sebagai pribadi, saya siap untuk mengambil langkah selanjutnya di luar negeri.

"Liga Premier dan Bundesliga, mereka cocok dengan permainan saya. Saya bisa melihat berita utama lagi, tapi saya pikir saya bisa mengatakan ini dan saya pikir semua orang bisa melihat bahwa saya siap untuk pindah.

"Saya telah bermain selama empat tahun di level tertinggi di Belanda dan telah memainkan lebih dari seratus pertandingan untuk PSV. Ini akan segera menjadi waktu untuk langkah berikutnya tetapi sebuah gelar akan menjadi lapisan gula pada kue."

Artikel Tag: Denzel Dumfries, PSV Eindhoven, Premier League 2021

563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini