Liga Europa: Pelatih Sevilla Klaim Timnya Memang Layak Menang Atas Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 07 Agu 2020, 15:32 WIB
Liga Europa: Pelatih Sevilla Klaim Timnya Memang Layak Menang Atas Roma

Julen Lopetegui / via EPA

Berita Liga Europa: Juru taktik Sevilla yaitu Julen Lopetegui, mengakui bahwa timnya memang layak meraih kemenangan atas AS Roma di babak 16 besar Liga Europa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Duisburg hari Kamis (6/8), Sevilla mampu mendominasi jalannya laga dan sukses menekuk Roma 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Sergio Reguilon serta Youssouf En-Nesyri.

Terkait kesuksesan Sevilla ini, Lopetegui mengaku jika anak asuhnya bermain dengan cukup gemilang dan pantas untuk lolos ke babak berikutnya.

"Kami bermain begitu fantastis melawan tim yang berisikan sekumpulan pemain hebat," ucap Lopetegui usai laga kepada Sky Sport Italia.

"Menurut pandangan saya, mereka (Roma) memiliki pelatih yang hebat. Namun kita layak meraih kemenangan ini karena telah tampil dengan begitu luar biasa."

"Sepanjang laga kami mampu menciptakan banyak peluang dan hampir tidak pernah berada dalam tekanan tim lawan. Kami senang dengan kemenangan ini."

Berkat kemenangan ini, Sevilla pun berhak melenggang ke babak delapan besar dan nanti akan bertemu dengan wakil asal Inggris yaitu Wolves pada tanggal 12 Agustus.

Karena sudah melenggang sejauh ini, apakah Lopetegui yakin dirinya bisa mengantarkan Sevilla menjuarai Liga Europa untuk keenam kalinya musim ini?

"Kita lihat saja nanti bagaimana ke depannya. Kita harus tetap tenang sehingga kita pun bisa berkonsentrasi dalam menyambut laga selanjutnya," tutup eks pelatih Real Madrid ini.

Artikel Tag: AS Roma, Liga Europa, Sevilla, Julen Lopetegui

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini