Liga Dipastikan Kembali Bergulir, Beto: Semua Orang Sudah Rindu Sepak Bola

Penulis: Dayat Huri
Selasa 23 Jun 2020, 09:30 WIB
Liga Dipastikan Kembali Bergulir, Beto: Semua Orang Sudah Rindu Sepak Bola

Penyerang Madura United, Alberto Goncalves/foto dok MU

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang senior Madura United, Alberto Goncalves menyambut baik keputusan PSSI yang akan kembali memutar kompetisi sepak bola tanah air pada September atau Oktober nanti. Menurutnya, semua pihak kini sudah lama rindu dengan sepak bola.

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Indonesia 2020 sendiri dihentikan PSSI pada pertengahan Maret lalu, sampai akhirnya rapat komite eksekutif (Exco) yang digelar beberapa hari lalu memutuskan untuk kembali memutar kompetisi sepak bola tanah air itu.

"Ya kalau kita masih menunggu bisa jadi bulan ini bahaya tapi bulan depan sudah turun. Jadi kita tidak bosan berdiam diri menunggu kepastian kapan wabah virus corona akan berakhir," tutur pemain naturalisasi seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

"Bisa jadi tahun depan atau 4 tahun lagi baru ada kompetisi dan kita tidak mungkin menunggu selama itu. Karena saya pikir semua orang sudah rindu sepak bola,” imbuhnya.

Penyerang timnas Indonesia itu cukup optimistis, kompetisi akan baik-baik saja saat bergulir karena semua pihak mengikuti protokol kesehatan yang ada.

"Ya saya pikir baiknya kita memang harus kembali. Dimana-mana sudah kembali karena sampai kapanpun pandemi ini akan ada hanya naik atau turun. Meski tetap bahaya, jika menerapkan protokol kesehatan dengan tertib semua masih bisa dikendalikan," pungkasnya.

Saat ini mantan pemain Sriwijaya FC sedang berada di Brasil, jika sewaktu-waktu klub memanggilnya dia siap kembali ke Indonesia. Sambil menunggu waktu Beto terus berlatih untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar meski latihan rutin diliburkan selama kompetisi terhenti.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, Alberto Goncalves, PSSI

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-dipastikan-kembali-bergulir-beto-semua-orang-sudah-rindu-sepak-bola
1089  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini