Liga Champions Asia: Hempaskan Jeonbuk Motors, Ulsan Hyundai ke Semifinal

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2024, 10:12 WIB
Liga Champions Asia: Hempaskan Jeonbuk Motors, Ulsan Hyundai ke Semifinal

Ulsan Hyundai vs Jeonbuk Motors via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Ulsan Hyundai memastikan tempat mereka di semifinal Liga Champions Asia ketika tendangan voli Seol Young-woo memastikan kemenangan 1-0 atas sesama tim Korea Selatan, Jeonbuk Motors pada Selasa (12/03) untuk memastikan kemenangan agregat 2-1.

Seol mencetak gol pada menit kedua masa tambahan waktu di akhir babak pertama, sebuah gol yang membantu timnya mengamankan tempat di semifinal.

Seol menyambut umpan silang Gustav Ludwigson dari sudut kotak penalti dengan punggung kakinya, tembakannya tidak memberi peluang bagi Kim Jeong-hoon untuk menyelamatkan bola yang melayang ke sudut atas gawang.

Setelah berhasil menyingkirkan Jeonbuk Motors, Ulsan Hyundai akan berhadapan dengan Yokohama F Marinos (Jepang) atau Shandong Taishan (China).

Yokohama asuhan Harry Kewell akan menjamu tim Liga Super China di leg kedua perempat final mereka pada hari Rabu (13/03), tim J.League memegang keunggulan 2-1 dari pertandingan pertama.

Dari hasil lainnya, Al-Ain mengklaim satu dari dua tempat semifinal di zona barat menyusul kemenangan adu penalti 3-1 atas Al-Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo pada hari Senin (11/03).

Tim dari Uni Emirat Arab akan menghadapi tim Liga Pro Saudi lainnya di babak berikutnya, Al-Hilal akan menjadi lawan Al-Ain setelah mengalahkan sesama klub Liga Pro Saudi yakni Al-Ittihad dengan skor agregat 4-0, berkat masing-masing kemenangan 2-0 di leg pertama dan leg kedua.

Leg pertama babak semifinal Liga Champions Asia akan dimainkan pada 16 dan 17 April, dan leg kedua akan digelar seminggu kemudian, sedangkan pertandingan final akan dimainkan dalam dua leg pada 11 dan 25 Mei.

Artikel Tag: Liga Champions Asia, Jeonbuk Motors, Ulsan Hyundai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-asia-hempaskan-jeonbuk-motors-ulsan-hyundai-ke-semifinal
167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini