Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up Club Brugge vs Manchester City

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Okt 2021, 01:00 WIB
Manchester City berusaha kembali ke trek kemenangan di Liga Champions.

Manchester City ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manchester City akan berusaha kembali ke jalur kemenangan di Liga Champions ketika melawat ke Jan Breydel Stadium untuk menghadapi Club Brugge pada hari Selasa (19/10) malam pukul 23.45 WIB.

The Cityzens sempat kehilangan ritmenya usai menelan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain dilanjutkan dengan hasil imbang 2-2 kontra Liverpool pada dua laga terakhir sebelum jeda internasional bulan Oktober.

Manchester City telah kembali ke jalur kemenangan setelah menghantam Burnley dengan skor 2-0 pada akhir pekan kemarin di Premier League, namun perlu untuk melanjutkannya di Liga Champions karena mereka kini turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Grup A.

Pep Guardiola akan memiliki para pemain bintangnya asal Brasil, Ederson Moraes dan Gabriel Jesus, yang terpaksa absen pada laga kontra Burnley akibat jeda internasional yang selesai telat di zona CONMEBOL. Keduanya diharapkan untuk langsung bermain sebagai starter, dengan Zack Steffen dan Raheem Sterling kembali ke bangku cadangan.

Satu tempat lagi di lini serang diperkirakan akan dikembalikan kepada Jack Grealish, selagi Phil Foden akan mempertahankan tempatnya, yang berarti Riyad Mahrez akan terdegradasi ke bangku cadangan.

Guardiola telah mengonfirmasi bahwa Ferran Torres mengalami cedera metatarsal dan akan absen panjang. Sang penyerang timnas Spanyol menjadi satu-satunya yang absen karena cedera untuk pertandingan ini, setelah Ilkay Gundogan dan Oleksandr Zinchenko sudah cukup bugar untuk mengisi bangku cadangan pada akhir pekan di Etihad Stadium.

Sementara itu, Club Brugge menciptakan kejutan dengan mengalahkan RB Leipzig 2-1 pada laga sebelumnya di Liga Champions. Mereka kini berbagi puncak klasemen sementara Grup A bersama Paris Saint-Germain, dengan sama-sama mengoleksi empat poin.

Eder Balanta absen pada pertandingan akhir pekan kontra Kortrijk. Penggantinya, Ruud Vormer, tampil gemilang, namun Balanta diharapkan kembali ke susunan pemain awal.

Tim tuan rumah tak memiliki kecemasan soal pemain cedera lainnya ataupun sanksi yang menyandera untuk pertandingan ini. Terkecuali ada rintangan, maka pelatih Philippe Clement diharapkan menurunkan susunan pemain yang sama seperti ketika menghadapi Leipzig.

Prakiraan Susunan Pemain

Club Brugge (4-4-1-1): Mignolet; Mata, Hendry, N'Soki, Sobol, Sowah, Rits, Balanta, Lang; Vanaken; De Ketelaere.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Foden, Jesus, Grealish.

Artikel Tag: Manchester City, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-club-brugge-vs-manchester-city
1016  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini