Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up AC Milan vs FC Porto

Penulis: Rei Darius
Selasa 02 Nov 2021, 19:15 WIB
AC Milan mengincar kemenangan pada saat menghadapi FC Porto di Liga Champions.

AC Milan masih berusaha meraih kemenangan di Liga Champions (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan masih memburu kemenangan pertamanya pada saat menjamu FC Porto di Stadio San Siro, Kamis (4/11) dini hari pukul 00.45 WIB, setelah mengawali Liga Champions ini dengan tiga kekalahan beruntun.

Pada akhir pekan kemarin, Rossoneri mengalahkan AS Roma dengan skor 2-1 di Stadio Olimpico, yang merupakan kemenangan ke-10 dari 11 pertandingan di Serie A musim ini. Mereka pun memuncaki klasemen sementara dengan torehan 31 poin, berbagi tempat dengan Napoli.

Namun demikian, dari tiga penampilan di Liga Champions pada musim ini, AC Milan hanya menderita kekalahan. Terbaru adalah kekalahan 0-1 kontra Porto di Estadio do Dragao oleh gol Luis Diaz pada dua pekan yang lalu.

Meskipun peluang untuk lolos ke babak selanjutnya kecil, namun pelatih Stefano Pioli wajib untuk mencoba peruntungannya sekali lagi, setidaknya dengan meraih kemenangan dalam laga ini demi menjaga asa lolos.

Namun rotasi tidak akan terhindarkan, terutama di lini serang. Zlatan Ibrahimovic baru saja mencetak gol ke-400-nya di pentas liga domestik sepanjang kariernya, namun ia akan diistirahatkan, dengan Olivier Giroud akan mengambil alih tempatnya.

Franck Kessie akan kembali setelah melewatkan laga di Portugal karena hukuman kartu merah yang diterimanya kontra Atletico Madrid, sedangkan Theo Hernandez pun akan tetap mengisi pos bek kiri, mengingat ia akan absen dalam laga Derby della Madonnina di akhir pekan ini, usai dikartu merah kontra Roma.

Sementara itu, FC Porto masih memiliki asa lolos setelah mengumpulkan empat poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Mereka bersaing ketat dengan Atletico Madrid, yang juga memiliki koleksi poin yang sama.

Pelatih Sergio Conceicao bakal kehilangan Wendell karena cedera, namun masih bisa berharap agar Mateus Uribe pulih tepat waktu, setelah ditarik keluar dengan mengalami cedera pada pertandingan kontra Boavista di akhir pekan.

Pada pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 4-1 tersebut, Evanilson mencetak dwigol, dan dia sangat berharap agar diberi kesempatan lagi oleh Conceicao untuk tampil sejak menit pertama, namun nampaknya sang penyerang asal Brasil harus menunggu dari bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Tatarusanu; Calabria, Tomori, Kjaer, T. Hernandez; Bennacer, Tonali; Saelemaekers, Brahim, Leao; Giroud.

FC Porto (4-4-2): Diogo Costa; Corona, Pepe, Marcano, Sanusi; Otavio, Grujic, Oliveira, Luis Diaz; T. Martinez, Taremi.

Artikel Tag: AC Milan, FC Porto, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-champions-20212022-prediksi-line-up-ac-milan-vs-fc-porto
833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini