Liga 1 Segera Bergulir, PSIS Semarang Berharap Tidak Kena Prank Lagi

Penulis: Dayat Huri
Kamis 05 Agu 2021, 07:45 WIB
GM PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto berharap Liga 1 dapat bergulir sesuai rencana

GM PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto berharap Liga 1 dapat bergulir sesuai rencana/foto dok PSIS Semarang

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen PSIS Semarang berharap rencana kick off Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 pada 20 Agustus nanti benar-benar dapat terealisasi, sehingga klub, pemain, dan pecinta sepak bola tanah air tidak lagi kena prank, seperti yang terjadi pada rencana sebelum-sebelumnya.

Ya, gagalnya rencana kick off pada beberapa kesempatan sebelumnya memang jadi pelajaran serius manajemen PSIS Semarang yang tak ingin kejadian serupa kembali terulang.

Tercatat, rencana untuk memutar komptesi sepak bola sempat beberapa kali gagal, seperti ketika akan melanjutkan kembali Liga 1 Indonesia 2020 sebelum akhirnya diputuskan untuk dihentikan sepenuhnya.

Terakhir, rencana untuk memutar kompetisi musim 2021/2022 pada 9 Juli 2021 kembali batal karena adanya surat dari Satgas Covid-19 terkait tingginya angka kasus positif.

"Semoga tidak ada prank kesekian kalinya dan kompetisi benar-benar bisa diputar sesuai jadwal yang sudah ditentukan," kata General Manager PSIS Semarang, Wahyoe Liluk Winarto seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait persiapan timnya, dia memastikan bahwa tim pelatih akan segera menyusun jadwal latihan untuk menghadapi kompetisi yang rencananya kick off pada 20 Agusutus ini.

"Menghadapi kick off Liga 1 mulai 20 Agustus di tengah waktu yang mepet, PSIS akan patuh terhadap aturan dari federasi. Kami siap dan akan segera mempersiapkan tim semaksimal mungkin dengan segera menyusul jadwal latihan secepatnya," tuturnya.

Liluk juga menjelaskan bahwa virtual meeting antara klub peserta, PSSI, dan PT LIB sudah dilaksanakan, Rabu (4/8) sore.

"Saat ini kita juga menunggu jadwal resmi pertandingan, kemudian soal venue juga jadinya di mana tengah kami tunggu supaya persiapannya benar-benar maksimal di tengah waktu yang mepet," katanya.

Artikel Tag: Liga 1, PSIS Semarang, liluk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liga-1-segera-bergulir-psis-semarang-berharap-tidak-kena-prank-lagi
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini