Liga 1 Dihentikan Sementara, Gavin Kwan Belajar Memasak dan Bermain Gitar

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Apr 2020, 14:00 WIB
Liga 1 Dihentikan Sementara, Gavin Kwan Belajar Memasak dan Bermain Gitar

Gavin Kwan Adsit/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Diliburkannya latihan rutin tim dalam beberapa pekan terakhir dimanfaatkan penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit untuk belajar beberapa hal baru, seperti memasak dan bermain gitar.

Kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 memang sudah tehenti sekitar tiga pekan akibat pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah di tanah aiti. Selama itu pula para pesepak bola profesional berdiam diri di rumah dan tidak kemana-mana.

Selama hampir tiga pekan tersebut tentunya ada rasa jenuh yang menghinggapi karena berdasarkan instruksi dari masing-masing klub, setiap klub tetap diminta untuk menjaga kondisi fisik selama libur. Tujuannya adalah untuk memastikan fisik pemain tidak menurun drastis ketika nanti liga kembali bergulir.

Untuk menghilangkan rasa jenuh selama di rumah, Gavin Kwan Adsit memilih berbagai kegiatan produktif. Meski demikian, ia tidak melupakan kewajiban utamanya untuk berlatih, kadang kali ia berlatih di pantai dengan akses masyarakat yang minim.

Setelah selesai dengan kewajibannya, eks penggawa Barito Putera itu langsung menekuni kegiatan barunya, yaitu belajar memasak.

"Selama di rumah, saya belajar keahlian baru. Untuk minggu ini saya dapat belajar untuk memasak menu-menu baru," terangnya.

Gavin sendiri enggan untuk menyebutkan menu baru apa yang dimasaknya. Namun demikian, ia menyebut, bahwa memasak bukan satu-satunya keterampilan yang dipelajarinya selama libur.

"Baru juga saya belajar bermain gitar. Saya juga lebih banyak membaca dan menggambar. Jadi tetap waktu selama di rumah ini harus digunakan sebaik-baiknya. Harus aktif mencoba sesuatu yang baru selama di rumah agar tidak jenuh juga," pungkasnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Gavin Kwan Adsit

485  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini