Lewandowski Lelah dengan Gosip Kepindahannya ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Feb 2018, 19:45 WIB
Lewandowski Lelah dengan Gosip Kepindahannya ke Real Madrid

Lewandowski tak tertarik dengan rumor kepindahannya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Robert Lewandowski mengaku lelah dengan kabar yang mengaitkannya dengan Real Madrid lantaran sang striker Bayern Munich terus menyanggah dengan mengatakan bahwa rumor itu sama sekali tidak membuatnya merasa tertarik.

Bursa transfer musim dingin mungkin sudah ditutup untuk tim-tim top Eropa, namun atensi kini sudah mulai teralihkan untuk musim panas.

Tak mengherankan jika Lewandowski kembali dikelilingi oleh rumor-rumor soal masa depannya karena dianggap sudah tak nyaman lagi di Allianz Arena setelah empat mjusim di Bayern dan telah menginstrusikan perwakilannya untuk segera bernegosiasi dengan klub peminatnya, termauk Real Madrid.

Namun demikian, Lewandowski telah mendengar hal-hal seperti ini sebelumnya dan menyatakan bahwa spekulasi terbaru ini tak membuatnya tertarik.

"Saya tahu situasi seperti ini dengan baik, saya mendengar spekulasi ini di setiap tahun," ungkap striker timnas Polandia ini kepada para reporter. "Rumor seperti ini tak membuat saya tertarik dan saya tidak akan mengatakan lebih dari itu."

"Saya tidak tahu (dari mana datangnya gosip ini). Saya tidak mengetahui bahwa mereka (agen Cezary Kucharski dan Real Madrid) sedang bernegosiasi. Saya kira itu hanya spekulasi seperti yang lainnya."

Sebelumnya Lewandowski merespon kabar transfernya sebelum bulan Januari dengan cara yang sama, dengan Los Blancos dikabarkan menjadi peminatnya. Dia berkata kepada media asal Jerman pada awal 2017/2018: "Saya tidak harus mengatakan apapun tentang segala hal yang tidak masuk akal."

Namun demikian, rumor ini nampaknya akan berlanjut dengan Real diperkirakan akan  kembali terjun ke pasar transfer untuk mencari pemain lini serang setelah melalui musim ini dengan tertatih-tatih.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lewandowski-lelah-dengan-gosip-kepindahannya-ke-real-madrid
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini