Levy Tidak Dilibatkan Saat Tottenham Putuskan Batal Rekrut Paulo Fonseca

Penulis: Vina Enza
Selasa 22 Jun 2021, 19:27 WIB
Levy

Daniel Levy

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Daniel Levy kabarnya tidak dilibatkan saat Tottenham memutuskan batal merekrut Paulo Fonseca sebagai manajer baru mereka pekan lalu. Alhasil klub London utara tersebut masih belum memiliki manajer sejak memecat Jose Mourinho enam pekan lalu dan kini mereka sedang bersiap menunjuk kandidat kesembilan mereka.

Pemilik klub, Daniel Levy kabarnya tidak dilibatkan dalam pembuatan keputusan yang membatalkan penunjukkan Paulo Fonseca sebagai manajer baru. Spurs memutuskan untuk menarik diri dari negosiasi dengan manajer asal Portugal tersebut saat perundingan telah memasuki tahap lanjut.

Eks pelatih Roma tersebut bahkan dikabarkan telah bertemu dengan direktur baru Fabio Paratici sebelum kesepakatan gagal tercapai. Keputusan The Lilywhites untuk tidak meneruskan negosiasi dengan Fonseca disebut berkaitkan dengan hengkangnya Gennaro Gattuso dari Fiorentina meski akhirnya mereka juga tidak menunjuk pelatih asal Italia tersebut.

Artinya klub London utara masih belum memiliki manajer tim utama enam pekan setelah pemecatan Jose Mourinho dan pemilik klub menjadi pihak yang banyak disalahkan, namun kabar terkini mengklaim bahwa ia sama bukanlah aktor utama di balik keputusan untuk tidak menunjuk Fonseca.

Wartawan Duncan Castles mengungkapkan via The Transfer Window bahwa sumber terdekat klub mengatakan “Daniel Levy tidak dilibatkan dalam keputusan Tottenham Hotspur tidak jadi merekrut Paulo Fonseca.”

“Keputusan tersebut dibuat oleh Fabio Paratici dan Steve Hitchens setelah melakukan pertemuan di Italia.”

Terlepas siapa yang telah membuat keputusan tersebut, faktanya hingga kini The Lilywhites masih belum mempunyai manajer baru, Sekarang ini mereka sedan mencari kandidat kesembilan setelah gagal dalam percobaan kedelapan mereka untuk merekrut bos baru.

Artikel Tag: Levy, Tottenham, Paulo Fonseca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/levy-tidak-dilibatkan-saat-tottenham-putuskan-batal-rekrut-paulo-fonseca
1431  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini