Leverkusen Saingi AC Milan Incar Bek Norwich City

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Agu 2020, 07:45 WIB
Leverkusen Saingi AC Milan Incar Bek Norwich City

Ben Godfrey (Simon Dael/BPI/REX)

Berita Transfer: Bayer Leverkusen kabarnya menyaingi AC Milan untuk bisa mendatangkan bek milik Norwich City, Ben Godfrey. Leverkusen kabarnya akan menggunakan uang dari hasil penjualan Kai Havertz untuk mendatangkan Godfrey ke Bay Arena pada bursa transfer musim panas 2020 kali ini.

Leverkusen mulai tertarik dengan pemain 22 tahun tersebut setelah ia berhasil menunjukkan penampilan yang cukup apik di lini belakang Norwich City dengan mencatat 33 penampilan di semua kompetisi.

Terlepas dari fakta bahwa Norwich City harus terdegradasi ke kompetisi kasta kedua musim depan, Godfrey tetap dianggap sebagai salah satu pemain terbaik mereka.

Hanya saja Leverkusen dipastikan tak akan mudah dalam mendatangkan Godfrey, karena mereka juga harus bersaing dengan AC Milan. Dilansir dari Sky Italia, perwakilan I Rossonerri bahkan telah bertemu dengan agen sang pemain sebelum kemenangan melawan Cagliari di laga pekan pamungkas Serie A 2019/20 (02/08) dini hari WIB.

Selain itu, pesaing langsung Leverkusen di Bundesliga, Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga menunjukkan minatnya pada mantan pemain internasional Inggris U-21 tersebut. Untuk saat ini Godfrey masih menyisakan kontrak selama tiga tahun bersama Norwich City atau hingga musim panas 2023 mendatang.

Meskipun demikian, klub-klub peminat tetap bisa memboyong Godfrey keluar dari Carrow Road asalkan mampu menebus klausul pelepasannya yang menyentuh angka 30 juta pounds atau sekitar 570 miliar rupiah.

Artikel Tag: AC Milan, Norwich City, Bayer Leverkusen, Ben Godfrey

1262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini