Lerby Eliandry Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Jul 2020, 06:00 WIB
Lerby Eliandry Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

Penyerang Bali United, Lerby Eliandry/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Bali United, Lerby Eliandry antusias menyambut lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang rencananya akan dilangsungkan pada Oktober nanti. Pemain timnas Indonesia itu mengaku sudah rindu dengan atmosfir pertandingan serta aktivitas latihan bersama skuat Bali United.

Dikatakan Lerby Eliandry, Liga 1 2020 yang sudah dihentikan semenjak pertengahan Maret lalu membuat dirinya sudah tidak sabar untuk bertanding kembali.

"Pastinya secara pribadi mendengar informasi Liga 1 dilanjutkan bulan Oktober mendatang sangat senang. Sebagai seorang pemain tentu sudah tidak sabar untuk kembali berlatih," ujar Lerby, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Saya juga sudah rindu kompetisi dari latihan hingga pertandingan di lapangan. Tentunya teman yang lain juga sudah rindu agar Liga 1 ini bisa kembali bergulir," tambah Lerby.

Lebih lanjut, pemain yang saat ini berada di Samarinda itu juga mulai menjalani latihan bersama dengan pemain lapangan hijau lainnya di pulau Kalimantan Timur tersebut. Selain latihan di lapangan, Lerby juga menyempatkan melatih kebugaran di tempat fitness dengan tetap perhatikan protokol kesehatan.

"Puji Tuhan, saya juga sudah memulai latihan bersama teman pesepakbola yang bermain di Liga juga. Terkadang juga latihan di tempat fitness dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga saat kembali ke Bali nanti untuk latihan kondisi fisik sudah siap," tutup Lerby.

Lerby Eliandry dan penggawa Bali United lainnya hingga saat ini tetap menjalankan program dari tim pelatih di kediamannya masing-masing. Sampai saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen terkait kembali dikumpulkannya seluruh pemain Serdadu Tridatu untuk mulai melakukan persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Lerby Eliandry

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini