Lepas Sanchez ke Inter, MU Dinilai Cuma Buang-buang Uang

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Sep 2019, 15:47 WIB
Lepas Sanchez ke Inter, MU Dinilai Cuma Buang-buang Uang

Alexis Sanchez (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Louis Saha, buka suara terkait keputusan The Red Devils meminjamkan Alexis Sanchez ke Inter Milan di musim panas tahun ini. Saha menilai tindakan itu hanyalah sebuah tindakan yang membuang-buang uang klub.

Sanchez sendiri pada musim panas tahun ini lebih memilih untuk melanjutkan karier bersama Inter Milan usai satu setengah tahun dianggap gagal bersinar bersama Manchester United. Pemain asal Chile itu bergabung dengan Nerazzurri dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim tanpa opsi pembelian di akhir musim ini.

Uniknya dari kesepakatan peminjaman tersebut, MU masih harus menanggung sebagian besar gaji sang pemain yang nominalnya cukup besar. Keputusan itu lantas membuat Saha melontarkan kritikan pedas dengan menyebut mantan klubnya itu hanya membuang-buang uang.

"Ini yang aneh. Saya rasa Alexis sampai di titik rendah kepercayaan dirinya. Ketentuan perjanjian menunjukkan dia harus pindah," ujar Saha kepada Astro Stadium.

"Dia pemain hebat dengan banyak skill dan hasrat bemain, tetapi dia tidak bisa memberikannya untuk Manchester United. Jadi kesepakatan di mana Manchester United masih membayar gajinya adalah kesepakatan buruk."

Saha juga sepenuhnya mengerti keputusan Sanchez untuk meninggalkan MU lantaran sang pemain memang sudah tak diinginkan lagi.

"Anda akan berpikir dia bisa bertahan di sana dan membantu tim tetapi secara mental itu terlalu melelahkan."

"Itu sebabnya dia ingin pindah - dia tidak merasa dihargai. Itu sangat sulit baginya. Keputusannya tidak berkelanjutan," pungkasnya.

Sanchez sendiri saat ini belum melakoni laga debutnya bersama Inter Milan lantaran masih dalah tahap pemulihan cedera usai memperkuat negaranya di Copa America 2019.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Inter Milan, Louis Saha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lepas-sanchez-ke-inter-mu-dinilai-cuma-buang-buang-uang
1034  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini