Leonardo Tegaskan PSG Tak Jalin Kontak Dengan Hernandez dan Kessie

Penulis: Nur Afifah
Selasa 02 Nov 2021, 17:47 WIB
Theo Hernandez dan Franck Kessie

Theo Hernandez dan Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Direktur olahraga Paris Saint-Germain Leonardo menegaskan pihaknya tak menjalin kontak dengan duo bintang AC Milan Theo Hernandez dan Franck Kessie.

Selama satu tahun terakhir, Hernandez dan Kessie begitu santer dikaitkan dengan isu transfer ke PSG. Masuk akal memang jika melihat kedua pemain tersebut tampil dengan sangat baik dan menjadi sosok kunci di skuat Rossoneri.

Yang lebih penting, ketertarikan terhadap pemain internasional Pantai Gading dapat dipahami mengingat kontraknya bersama Milan akan berakhir musim panas tahun depan. Di sisi lain, bek sayap Prancis masa tinggalnya di klub masih berlaku hingga 2024 dan harga jualnya sangat tinggi yang diyakini lebih dari 50 juta euro atau Rp800 miliar menyusul kesuksesannya belakangan ini.

Dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport yang dipublikasikan beberapa waktu lalu, Leonardo yang kini menjabat sebagai direktur olahraga PSG menjawab rumor tersebut dengan menegaskan belum ada kontak dengan kedua pemain tersebut.

"Kami belum menghubungi pemain manapun, tidak ada apa-apa dengan Kessie atau Theo Hernandez," ujar mantan direktur Rossoneri tersebut.

Calciomercato sendiri menyebutkan bahwa Milan tinggal selangkah lagi memperpanjang kontrak bek sayap 24 tahun mereka hingga 2026. Karena itulah, mantan bintang buangan Real Madrid tersebut tidak akan ke mana-mana. Sementara itu, situasi gelandang andalan mereka masih rumit meskipun manajemen telah menggelar negosiasi dengan agennya cukup lama.

Artikel Tag: Hernandez, Kessie, Leonardo, Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-tegaskan-psg-tak-jalin-kontak-dengan-hernandez-dan-kessie
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini