Leonardo Spinazzola Segera Pulih Dari Cedera Parah yang Dialaminya

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 12 Nov 2021, 01:29 WIB
Leonardo Spinazzola / via Roma Press

Leonardo Spinazzola / via Roma Press

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Kondisi Leonardo Spinazzola berangsur membaik pasca cedera parah yang dialaminya sejak musim panas kemarin. Bek sayap AS Roma itu pun dijadwalkan bisa merumput lagi, secepatnya pada akhir November ini.

Sebagai informasi, Leonardo Spinazzola mengalami cedera lutut parah kala ia membela Timnas Italia di ajang Euro 2020 bulan Juli lalu.

Cedera yang dialami oleh bek berusia 28 tahun itu membuatnya harus menjalani sejumlah operasi dan praktis ia sudah tak bermain sepakbola lagi selama empat bulan lebih.

Prediksi awal tim dokter menyebutkan jika Spinazzola bakal absen bermain selama tujuh sampai sembilan bulan.

Namun proses pemulihan cedera yang dialami oleh sang bek berlangsung begitu signifikan dan alhasil ia pun bisa kembali lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Melansir dari akun media sosial AS Roma, Spinazzola tampak sudah mulai berlatih lagi dengan staf ofisial klub.

Mantan bek Juventus itu bahkan sudah bisa mengontrol bola dengan normal dan tidak lagi terpincang-pincang seperti beberapa bulan silam.

Dengan kondisi tersebut, Football Italia pun meyakini bahwa Spinazzola bisa segera comeback saat AS Roma berhadapan dengan Torino di giornata ke-14 Serie A tanggal 29 November mendatang.

Kembalinya Spinazzola ke skuat utama Giallorossi jelas menjadi keuntungan yang sangat berarti bagi manajer Jose Mourinho.

Pasalnya setelah sang bek mengalami cedera, Mourinho sangat pusing dengan kondisi tersebut dan bahkan harus merekrut Matias Vina di bursa transfer musim panas kemarin.

Artikel Tag: Leonardo Spinazzola, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-spinazzola-segera-pulih-dari-cedera-parah-yang-dialaminya
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini