Leonardo: Pembelian Mauro Icardi Atas Persetujuan Thomas Tuchel

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Nov 2020, 20:38 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi.

Mauro Icardi (Foto: Franck Fife/AFP)

Berita Sepakbola: Direktur sepakbola Paris Saint-Germain, Leonardo, membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia mendatangkan Mauro Icardi tanpa persetujuan Thomas Tuchel. Sang direktur justru mengklaim transfer tersebut bisa terwujud setelah semua pihak sepakat mewujudkannya.

Belum lama ini Thomas Tuchel mengkritik kebijakan transfer Paris Saint-Germain di musim panas tahun ini. Sang manajer menuding Les Parisiens terlalu pelit dalam mendatangkan pemain top yang dia butuhkan dan menyebut timnya tak akan bisa mengulangi penampilan mereka seperti musim lalu.

Salah satu hal yang disorot usai Tuchel melontarkan pernyataan tersebut adalah penandatanganan Mauro Icardi dari Inter Milan senilai 58 juta euro. Banyak kalangan menuding Icardi didatangkan oleh PSG tanpa persetujuan Tuchel.

Namun Leonardo membantah tudingan tersebut. Sang direktur justru memastikan transfer Icardi terwujud usai mendapatkan persetujuan dari semua pihakdi klub termasuk Tuchel.

"Ketika kami memutuskanuntuk mempermanenkan Mauro Icardi, semua pihak di klub telahsepakat," ujar Leonardo dilansir dari FCInter1908.it.

"Kami memiliki opsi untuk mempermanenkanstatusnya sebesar 70 juta euro dan berhasil menekan banderol tersebut."

"Dia udah menunjukkan jika kehadirannya penting bagi PSG dan menjadi pemain yang menentukan di Liga Champions," pungkasnya.

Icardi sendiri pada musim lalu dipinjam oleh PSG dari Inter dan berhasil menunjukkan performa yang sangat meyakinkan. Hal itu pula yang membuat PSG tertarik untuk mempermanenkan statusnya. Hingga saat ini, bomber berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 22 gol dan menyumbang 4 assist dari 38 penampilan bersama PSG di semua kompetisi.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, Leonardo

4994  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini