Leonardo Bonucci Tak Terkejut dengan Penampilan Fabio Miretti

Penulis: Rei Darius
Minggu 01 Mei 2022, 21:30 WIB
Fabio Miretti

Fabio Miretti melakoni laga debutnya sebagai starter untuk Juventus (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leonardo Bonucci memuji penampilan Fabio Miretti yang mempersembahkan performa impresif ketika membantu Juventus mengalahkan Venezia dengan skor 2-1, Minggu (1/5) malam WIB.

Sang defender timnas Italia mungkin menjadi pahlawan kemenangan karena mencetak kedua gol untuk Bianconeri dalam pertandingan lanjutan Serie A di Allianz Stadium tersebut. Namun kedua gol tersebut tercipta berkat andil Miretti.

Berbicara seusai pertandingan, Leonardo Bonucci mengakui tidak terkejut dengan penampilan sang gelandang remaja, selagi menekankan bahwa dirinya siap untuk menularkan pengalaman kepada para pemain muda seperti Miretti.

"Fabio melakoni pertandingan dengan sangat baik, namun kami sudah mengetahui kualitasnya dan tidak ragu bahwa dia akan main bagus, meskipun dia masih muda," kata Bonucci kepada Sky Sport Italia seusai laga.

"Skuat sedang berada dalam proses peremajaan dan para pemain muda disambut baik. Peran saya adalah untuk menularkan pengalaman, yang tidak pernah menyerah dan selalu berjuang hingga akhir."

Fabio Miretti mendapatkan kesempatan tampil seiring dengan badai cedera di lini tengah Juventus, yang membuat Weston McKennie dan Manuel Locatelli absen, selagi Arthur Melo baru pulih dari cederanya.

Pemain berusia 18 tahun itu tidak tampil mengecewakan dengan berhasil mengambil peran dalam penciptaan kedua gol Juventus, yang dicetak oleh Bonucci. Eksekusi tendangan bebas dan sepak pojoknya ditanduk oleh Matthijs de Ligt dan Danilo sebelum diteruskan oleh sang kapten untuk mencetak gol.

Artikel Tag: Fabio Miretti, Leonardo Bonucci, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-tak-terkejut-dengan-penampilan-fabio-miretti
3565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini