Leonardo Bonucci Diragukan Tampil Saat Juventus Hadapi Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 04 Jan 2022, 17:30 WIB
Juventus terancam tanpa Leonardo Bonucci saat hadapi Napoli.

Leonardo Bonucci terancam absen saat Juventus hadapi Napoli (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Juventus mungkin harus menghadapi Napoli tanpa diperkuat oleh Leonardo Bonucci, lantaran sang defender mengalami cedera paha dalam sebuah sesi latihan.

I Bianconeri merilis pengumuman pada hari Senin (3/1) kemarin bahwa sang defneder tim nasional Italia mengalami kelelahan di paha kaki kirinya.

Meskipun hasil pemeriksaan menutup kemungkinan adanya cedera, namun keraguan pun muncul tentang ketersediaannya untuk laga kontra I Partenopei.

Juventus akan membuka musim dengan menjamu Napoli di Allianz Stadium pada Jumat (7/1) dini hari WIB mendatang, dan itu merupakan laga yang sangat penting untuk mereka menangkan dalam perburuan tiket lolos ke Liga Champions.

Si Nyonya Tua kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan menorehkan 34 poin dari 19 pertandingan, terpaut lima poin dari Napoli. Jika menang, maka Juve akan memangkas ketertinggalan menjadi dua poin saja dari tim asuhan Luciano Spalletti tersebut.

Namun ketiadaan Leonardo Bonucci memperburuk krisis bek tengah yang sedang terjadi di skuat asuhan Massimiliano Allegri pada saat ini. Sebab, Giorgio Chiellini juga sedang menepi akibat terinfeksi COVID-19.

Bonucci telah menjadi andalan bagi Allegri di sepanjang musim, dengan mencatatkan total 21 penampilan di semua ajang. Dalam periode tersebut, dia berhasil mencatatkan tiga gol dan membantu timnya meraih delapan clean sheet.

Masih ada Matthijs de Ligt yang bugar untuk pertandingan kontra Partenopei. Dan dalam situasi ini, Daniele Rugani mungkin akan bermain menemaninya di jantung pertahanan.

Artikel Tag: Leonardo Bonucci, Juventus, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leonardo-bonucci-diragukan-tampil-saat-juventus-hadapi-napoli
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini