Leonard Tupamahu Isi Waktu Luang dengan Nonton Film Korea Bersama Istri

Penulis: Dayat Huri
Minggu 24 Mei 2020, 07:00 WIB
Leonard Tupamahu Isi Waktu Luang dengan Nonton Film Korea Bersama Istri

Leonard Tupamahu/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Menonton film bersama keluarga jadi aktivitas yang cukup sering dilakukan pemain bertahan Bali United, Leonard Tupamahu selama tetap di rumah karena pandemi virus Corona atau Covid-19 yang kini masih mewabah di tanah air.

Leonard Tupamahu memang memiliki cukup banyak waktu untuk dihabiskannya bersama keluarga karena kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 tengah dihentikan untuk sementara waktu karena Covid-19.

Meski selama latihan rutin tim diliburkan ia teta berlatih secara mandiri, pemain senior itu mengaku masih memiliki cukup banyak waktu yang bisa ia habiskan bersama keluarga untuk menonton film.

Diantar fil yang direkomendasikan Leonard Tupamahu uuntuk bisa ditonton selama berada di rumah adalah adalah Sunderland ‘Till I Die, Tiger King, dan The Last Dance.

Selain itu, ia juga ada film romantisme asal Korea Selatan yang berjudul Crash Landing On You. Dikatakannya, film Asia tersebut akibat rayuan dari sang istri untuk ditonton bersama selama di rumah.

"Istri yang rekomendasi ke saya film Korea Selatan ini. Bagus cuman lucu aja kalau saya ikutan nangis mengikuti jalan ceritanya. Istri saya sih yang lebih sering nangis di film tersebut. Saya saja tidak pernah ditangisi, ini hanya film malah istri saya nangis terus," ujar Leonard seperti dilansir laman resmi Bali United.

Pandemi Covid-19 yang tengah mewabah di tanah air memang mebuat para pesepak bola tanah air memiliki banyak waktu luang untuk dihabiskan bersama keluarga karena status Liga 1 belum pasti.

PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator resmi liga masih akan menunggu keputusan BNPB terkait status darurat Covid-19 yang akan berakhir 29 Mei. Apabila tidak ada perpanjangan, maka kemungkinan Liga 1 dan Liga 2 akan kembali diputar setelah 1 Juli 2020. Namun apabil status darurat Covid-19 diperpanjang, maka kompetisi tahun ini akan dihentikan sepenuhnya.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, leonard tupamahu

1220  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini