Leo Guntara Ajak Borneo FC Untuk Tidak Lengah

Penulis: Dayat Huri
Rabu 12 Jan 2022, 15:30 WIB
Bek sayap Borneo FC, Leo Guntara

Bek sayap Borneo FC, Leo Guntara/foto dok Borneo FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Bek sayap Borneo FC, Leo Guntara mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak lengah. Hasil imbang 1-1 yang didapat kontra Persik Kediri pada pertandingan pekan ke-18 Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, Sabtu (8/1) lalu.

Dalam pertandingan itu, Pesut Etam nyaris menelan kekalahan. Beruntung, penyerang senior, Boaz Salossa mampu jadi penyelamat dengan mencetak gol pada menit ke-90+6'.

Leo Guntara mengaku kecewa dengan hasil seri yang didapat tersebut. Secara pribadi dan tim, ia ingin mengawali seri keempat dan awal putaran kedua Liga 1 2021/2022 dengan poin penuh.

"Hasil kemarin memang mengecewakan. Hasil yang di luar keinginan kami sebelum pertandingan dimulai. Tapi ini juga mengingatkan kami untuk lebih fokus dan kerja keras lagi di lapangan," ujar pemain asal Sumbar itu seperti dilansir laman resmi klub.

Meski demikian, lanjutnya, ia dan pemain lain tak boleh terus memikirkan hasil pertandingan yang sudah dilalui. Konsentrasi di pertandingan berikutnya disebut Leo Guntara jauh lebih penting dibandingkan mengingat hasil minor di laga lawan Persik.

"Kami harus segera melupakan hasil kemarin, karena pertandingan derby sudah didepan dan kami tak boleh terpeleset lagi," sebut dia.

Borneo FC sendiri kembali bertanding pada 14 Januari 2021 nanti dengan menghadapi Barito Putera. Laga bertajuk Derby Papadaan itu dinilainya wajib dimenangkan. Namun ia kembali mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memandang enteng kekuatan lawan.

"Apalagi lawan juga banyak melakukan perubahan. Namun kami tak mau tahu seperti apa mereka sekarang. Yang pasti kami harus waspada dengan kebangkitan mereka setelah kalah dari Bali United," pungkasnya.

Artikel Tag: leo guntara, Liga 1, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leo-guntara-ajak-borneo-fc-untuk-tidak-lengah
355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini