Lenglet Puji Dampak Hugo Lloris di Kemenangan Tottenham vs Fulham

Penulis: Vina Enza
Minggu 04 Sep 2022, 20:31 WIB
Lenglet

Clement Lenglet (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain pinjaman dari Barcelona, Clement Lenglet menjadi starter untuk kali pertama di kemenangan Tottenham atas Fulham dan ia memberikan pujian istimewa kepada kompatriotnya Hugo Lloris yang menurutnya telah memberikan dampak di pertandingan yang berlangsung pada Sabtu malam kemarin.

Clement Lenglet merasa senang menandai debutnya sebagai starter di Tottenham dengan meraih kemenangan besar dan memuji peran kompetriotnya, Hugo Lloris setelah menaklukkan Fulham 2-1. Defender asal Perancis tersebut diberikan kesempatan untuk melakoni debutnya secara penuh oleh Antonio Conte di derby London tersebut.

Pierre-Emile Hojbjerg dan Harry Kane membawa tuan rumah unggul, dan tim tamu mencetak satu gol di menit ke-83 melalui Aleksandar Mitrovic yang membuat Spurs ketar-ketir dan sang striker bahkan sempat memaksa Lloris melakukan penyelamatan gemilang saat laga menyisakan dua menit saja, kapten The Lilywhites sukses menepis peluangnya tersebut dan memastikan timnya mengamankan tiga poin penting.

“Ini adalah definisi dari Hugo Lloris kan? Ia selalu ada saat kami berada dalam momen buruk dan saat kami kesulitan,”ujar sang defender seperti dikutip The Independent.

“Ia telah menunjukkan seluruh kualitasnya dalam penyelamatan ini dan kami sangat senang memiliki Hugo di belakang kami.

“Ini kemenangan besar karena melawan tim yang sulit, kami bermain dengan bagus, dengan banyak keinginan untuk menguasai bola guna mencoba menyulitkan lawan dan kami menemukan banyak solusi dalam mencetak gol.

“Mungkin kami tidak mencetak banyak gol namun itu bukan masalah karena kami menang dan itu yang paling penting.”

Artikel Tag: Lenglet, Hugo Lloris, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lenglet-puji-dampak-hugo-lloris-di-kemenangan-tottenham-vs-fulham
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini