Lenglet Komentari Pemecatan Stellini Oleh Tottenham Hotspur

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Apr 2023, 19:26 WIB
Lenglet

Clement Lenglet (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Clement Lenglet menegaskan bahwa Cristian Stellini telah melakukan yang terbaik di Tottenham. Namun sang bek seraya mengatakan bahwa Ryan Mason bakal memberikan dorongan kepada para pemain.

Clement Lenglet mengungkapkan reaksi skuat Tottenham terhadap Cristian Stellini yang dibebas tugaskan dari jabatannya sebagai manajer interim klub London utara pada Senin lalu. Pihak klub London utara memutuskan untuk memecatnya setelah kekalahan memalukan 6-1 dari Newcastle.

Ryan Mason ditunjuk untuk menjadi manajer interim berikutnya hingga akhir musim ini sementara menunggu manajer permanen ditunjuk oleh pihak klub.

“Hari yang sulit setelah dikalahkan Newcastle, dari cara kami kalah di pertandingan tersebut, anda selalu merasa kecewa,”ujar sang defender via talkSPORT.

“Setelah pernyataan dari klub mengenai Cristian (Stellini), dua hari, tiga hari terakhir ini berat rasanya.

“Sekarang kami harus saling mendorong di tujuan yang sama berjuang untuk melawan Manchester United dan mendapatkan hasil terbaik yang memungkinkan.

“Setelah kekalahan seperti Newcastle anda sangat menderita terutama di kamar ganti karena tidak pernah mudah untuk menerimanya.”

Pemain internasional Perancis tersebut memberikan pujian kepada Stellini namun percaya klub berada di tangan yang baik ke depannya bersama Mason yang siap mengambil alih jabatan tersebut.

“Tidak mudah bagi Cristian untuk mengambil tanggung jawab itu, ia telah melakukan yang terbaik setiap harinya, bekerja keras dan berjuang bersama kami.

“Kami berada di peringkat kelima dan itu karena ia telah melakukan pekerjaan luar biasa dan kami harus menyadari itu.

“Ryan (Mason) dengan peran barunya, namun ia telah berada di sini dalam waktu lama, jadi semua orang di klub tahu kualitasnya.

“Kami membutuhkan solusi untuk menang darinya dan klub, karena ini adalah tugas yang sulit baginya.”

Artikel Tag: Lenglet, Cristian Stellini, ryan mason

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lenglet-komentari-pemecatan-stellini-dan-penunjukkan-mason-di-tottenham
829  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini