Lemar Jadi Salah Satu Target Menarik AC Milan Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 10:58 WIB
Thomas Lemar

Thomas Lemar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid Thomas Lemar dikabarkan menjadi salah satu target menarik AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu musim panas ini.

Rossoneri tengah mencari playmaker baru pada mercato musim panas ini menyusul kepergian Calhanoglu yang akhirnya resmi bergabung Inter dengan status bebas transfer. Sejumlah pemain pun dikaitkan sebagai calon pengganti bintang No. 10 klub tersebut.

Milan saat ini tengah menggelar negosiasi dengan Real Madrid terkait Brahim Diaz, namun lantaran kepergian mantan bintang Bayer Leverkusen, raksasa Serie A tersebut juga masih membutuhkan playmaker baru. Menurut kabar dari Sky Italia, terdapat beberapa pemain yang masuk dalam radar mereka.

Kendati demikian, Rossoneri tidak akan terburu-buru mengambil langkah. Sebaliknya, manajemen ingin memainkan strategi menunggu dan mengamati jika ada beberapa pemain yang tak lagi dibutuhkan dala klub mereka masing-masing sehingga bisa diperoleh dengan harga terjangkau atau dengan status pinjaman. Dalam daftar target mereka saat ini ada nama Hakim Ziyech dari Chelsea, bintang Atalanta Josip Ilicic, Rafinha dari Paris Saint-Germain, James Rodriguez dari Everton, winger AS Roma Cengiz Under, dan yang terbaru adalah playmaker Atletico Lemar, yang dapat menjadi peluang pada menit-menit terakhir.

Ini merupakan kali pertama Lemar disebutkan sebagai target Milan dan akan menjadi rekrutan menarik bagi klub. Kendati demikian, segalanya masih dapat terjadi dalam beberapa pekan ke depan dan manajemen mungkin saja nantinya mendatangkan seseorang yang benar-benar berbeda.

Artikel Tag: Lemar, Calhanoglu, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lemar-jadi-salah-satu-target-menarik-ac-milan-gantikan-calhanoglu
4084  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini