Lemahnya Kosentrasi Pemain Membuat Gresik United Tersingkir

Penulis: Rio
Senin 23 Nov 2015, 19:10 WIB
Lemahnya Kosentrasi Pemain Membuat Gresik United Tersingkir

Pelatih Gresik United, Widodo C Putro

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Persegres Gresik United harus mengubur ambisinya untuk lolos ke babak selanjutnyaa dalam Piala Jenderal Sudirman. Gresik United yang tergabung dalam Grup A telah menelan tiga kekalahan secara beruntun, yang membuat kans lolos ke Babak 8 Besar menjadi tertutup.

Setelah sebelumnya dikalahkan Arema Cronus 4-1 pada laga pembuka Piala Jenderal Sudirman (10/11) lalu. Tim berjuluk Joko Samudra ini kembali kalah dari Sriwijaya FC pada laga kedua (19/11) dengan skor tipis 1-0. Kekalahan terbaru diderita Gresik United saat berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya, Minggu (22/11) kemarin, dengan skor 3-2.

 

Pelatih Gresik United, Widodo Cahyono Putro, pun mengungkapkan bahwa mereka akan tampil tanpa beban pada pertandingan selanjutnya yang sekaligus menjadi laga pamungkas bagi Gresik United. Widodo C Putro akan melakukan beberapa pembenahan untuk laga terakhir melawan Persija Jakarta (1/12) mendatang.

 

“Selamat buat PBR yang memenangkan pertandingan ini. Kami akan melakukan pembenahan, terutama konsentrasi permainan. Di laga terakhir melawan Persija, kami nothing to loose saja,” ujar Widodo C Putro.

 

Sebelumnya Gresik United telah unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Jeffry Kurniawan, sebelum akhirnya dibalikkan oleh PBR. Lemahnya konsentrasi para pemain menjadi perhatian dari Widodo C  Putro. Menurutnya, usai water break konsentrasi para pemain langsung buyar sehingga PBR mampu membalikkan kedudukan.

 

“Sepak bola itu dinamis. Kepercayaan diri yang tinggi akan membuat kita menguasai permainan, dan mencetak gol. Tetapi kemudian kami kehilangan konsentrasi, dan stamina kedodoran setelah water break, sementara PBR baru tune-in. Di saat itu, kami mendapatkan tekanan, dan kemudian kebobolan,” jelas mantan asisten pelatih Timnas Indonesia ini.

 

“Tapi inilah sepak bola. Saya tidak mau dibilang mencari alasan kekalahan. Saya hanya bicara fakta di lapangan saja. Saya tidak protes ketika mendapat hukuman penalti, karena ini fair,” pungkas Widodo C Putro.

Artikel Tag: Piala Jenderal Sudirman, Persipasi Bandung Raya, Persegres Gresik United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lemahnya-kosentrasi-pemain-membuat-gresik-united-tersingkir
1039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini