Madura United Masih Tunggu Perkembangan Striker Peter Odemwingie

Penulis: Dayat Huri
Senin 25 Sep 2017, 19:45 WIB
Madura United Masih Tunggu Perkembangan Striker Peter Odemwingie

Peter Odemwingie masih bergelut dengan cederanya/foto fourfourtwo

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Tujuh pertandingan sudah lini depan Madura United tak lagi diisi sosok Peter Odemwingie karena cedera yang membekapnya. Bahkan setelah absen absen cukup lama, eks Stoke City itu masih belum bisa ikut latihan bersama tim asuhan Gomes de Oliviera.

Karena itu, laga selanjutnya kontra Persegres Gresik United di Stadion Tridharma Gresik, Selasa (26/9) malam Odemwingie kemungkinan masih belum akan bisa memperkuat lini serang Laskar Sape Kerrab.

Gomes de Oliviera mengatakan, sampai sejauh ini pihaknya masih menunggu perkembangan terbaru dari penyerang yang sudah mengoleksi 13 gol di Liga 1/2017.

"Kita tunggu kesembuhan dia (Odemwingie), kita terus memantau dia. Kalau dia sudah sembuh seratus persen dia kembali akan berlatih dan bermain," tutur Odemwingie seperti dilansir situs resmi Madura United.

Absennya Odemwingie memperkuat Laskar Sape Kerrab dalam tujuh pertandingan terakhir cukup berpengaruh terhadap penampilan tim, sehingga hanya mampu memetik tiga kemenangan dalam tujuh laga tersebut.

Gomes mengakui, absennya Odemwingie sempat membuatnya kesulitannya dalam meramu tim dan menemukan komposisi yang tepat untuk lini serang timnya. Namun demikian, dua pertandingan terakhir Madura United seperti mulai kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya kala menaklukkan PS TNI 3-2 dan Sriwijaya FC 3-0.

Hal itu yang kemudian mampu memunculkan optimisme dalam diri Gomes de Oliviera yang merasa timnya tidak lagi terlalu bergantung dengan sosok Odemwingie.

"Ternyata kita bisa tanpa dia (Odemwingie), meskipun dia pemain yang dibutuhkan dalam tim ini, tetapi para pemain kerja sama dan bekerja keras, akhirnya bisa memenangkan beberapa pertandingan akhir-akhir ini," jelasnya.

Di papan klasemen saat ini, Madura United masih berada di peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 45 poin dari 25 pertandingan yang sudah dilakoni.

Artikel Tag: madura united, Persegres Gresik United, gomes de oliviera, Peter Odemwingie

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/madura-united-masih-tunggu-perkembangan-striker-peter-odemwingie
3471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini