Lelang Jersey Juara, Ramdani Lestaluhu Balas Budi Kepada Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Kamis 09 Apr 2020, 23:45 WIB
Lelang Jersey Juara, Ramdani Lestaluhu Balas Budi Kepada Jakarta

Ramdani Lestaluhu/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Para pemain Persija Jakarta terus menunjukkan aksi nyata untuk ikut ambil bagian dalam penanganan pandemi virus Corona atau Covid-19. Kali ini giliran Ramdani Lestaluhu yang berpatisipasi pada Lelang Satu Hati Lawan Corona yang diinisiasi manajemen Macan Kemayoran.

Salah satu pemain dengan masa bakti terlama di tim ibu kota itu melelang jersey yang dipakainya pada saat menjuarai Piala Presiden 2018 lalu.

Semakin lengkap karena jersey ini dipenuhi tandatangan seluruh penggawa Persija Jakarta yang turut andil pada turnamen tersebut. Lelang jersey sudah dimulai Kamis (9/4) malam dari pukul 20.00 WIB dan ditutup Jumat (10/4) pukul 19.00 WIB. Penawaran pertama dibuka di angka Rp1.000.000,00.

Pemain asal Tulehu itu mengaku memiliki alasan tersendiri menyumbang jersey tersebut. Menurutnya Jakarta dan Jakmania telah berperan pada hidupnya.

"Tempat kelahiran saya memang jauh dari Jakarta, namun Jakarta berada di hati saya. Di Jakarta saya memulai segala asa, dari cedera sampai juara," ujarnya seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Rasa cintanya yang sudah mendalam untuk Kota Jakarta itu yang kemudian membuatnya ingin ikut berperan dalam penanganan pandemi Covid-19 yang sampai sejauh ini paling banyak menginfeksi warga ibu kota.

"Sudah waktunya saya turut membantu Jakarta yang sedang berperang melawan COVID-19. Dengan jersey ini kita pernah bergembira, semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta," pungkasnya.

Ramdani merupakan pemain ke-5 yang berpatisipasi pada program Lelang Satu Hati Lawan Corona. Ia menyusul Riko Simanjuntak, Marko Simic, Shahar Ginanjar, dan Marc Klok yang sudah terlebih dahulu melelang barang pribadi mereka masing-masing.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, ramdani lestaluhu

668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini