Leipzig Dikabarkan Siap Merelakan Werner Pergi ke Man Utd

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 03 Jan 2020, 13:50 WIB
Leipzig Dikabarkan Siap Merelakan Werner Pergi ke Man Utd

Timo Werner / via Getty Images

Berita Liga Jerman: RB Leipzig dikabarkan siap melepas Timo Werner ke Manchester United. Bukan pada bursa transfer Januari ini namun pada akhir musim 2019/20 mendatang.

Werner saat ini memang tengah menjadi buruan sejumlah klub top Eropa dan salah satu klub yang paling getol menginginkan jasanya adalah MU.

Menurut pakar transfer pemain yakni Ian McGarry, dirinya meyakini bahwa United akan bisa mendapatkan striker berpaspor Jerman tersebut.

Tetapi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut harus menunggu selama enam bulan ke depan karena Leipzig belum bersedia kehilangan striker andalannya sekarang lantaran tengah berupaya untuk mengejar titel Bundesliga musim ini.

"United telah memantau perkembangan Timo Werner di RB Leipzig," ujar McGarry dalam Transfer Window Podcast.

"Informasi yang saya dapatkan mengatakan bahwa meski Werner sangat ingin untuk pindah ke Premier League, Leipzig sepertinya tak akan melepasnya sekarang karena mereka sedang memuncaki klasemen Bundesliga dengan keunggulan dua angka."

"Apakah mereka akan menjual striker top mereka di Januari di saat tim sedang berpeluang untuk memenangkan Bundesliga? Saya meragukan itu meski sang pemain sendiri sudah menyatakan keinginannya untuk pindah."

"Seperti klub-klub pada umumnya, apabila mereka memiliki pemain yang ingin hengkang, biasanya mereka akan memberikan waktu selama enam bulan dan baru akan mempersilakan sang pemain pergi dengan harga yang wajar," tutup McGarry. 

Werner sendiri sedang dalam performa yang menggila musim ini. Dari 25 kali penampilannya di semua kompetisi, total striker berusia 23 tahun tersebut mampu mengoleksi 26 gol serta 7 assists bagi Leipzig.

Artikel Tag: rb leipzig, timo werner, Bundesliga, Manchester United

5638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini