Leicester City Siap Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Servis Defender Muda FC Koln

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Mei 2020, 19:04 WIB
Leicester City Siap Kalahkan Tottenham Dalam Perburuan Servis Defender Muda FC Koln

Ismail Jakobs (foto:getty)

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan siap bersaing dengan Tottenham untuk memperebutkan servis defender muda milik FC Koln, Ismail Jakobs. Sebelumnya Spurs disebut sebagai tujuan yang memungkinkan untuk sang pemain namun berdasarkan kabar terkini ia siap bergabung dengan The Foxes.

Leicester City dikaitkan dengan transfer bintang muda asal Jerman, Ismail Jakobs, menurut kabar yang dilansir media Spanyol, Todo Fichajes, The Foxes tertarik untuk merekrut defender 20 tahun tersebut dan tim besutan Brendan Rodgers tersebut juga telah mengubungi FC Koln yang memasang harga 9 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 153 Miliar) untuk sang defender.

Jakobs yang bermain untuk tim muda Cologne di Bundesliga telah dikaitkan dengan transfernya ke Leicester di Februari lali sedangkan rival Premier League mereka, Tottenham Hotspur juga disebutkan berminat terhadap servis eka pemain BC Bliesheim.

Sementara Daily Mail mengabarkan bahwa City ingin merekrut Jakobs awal tahun ini dan raksasa Italia, AS Roma juga dikaitkan dengan transfer sang pemain. Jakobs sendiri baru melakoni debutnya di liga utama Jerman di November lalu setelah dipromosikan melalui akademi pemain muda Koln.

Jakobs bisa dimainkan di posisi bek kiri atau lebih ke depan dan diberi gelar pemain muda terbaik bulan Desember lalu dan ia baru saja meneken kontrak baru pada Maret lalu yang akan mengikatnya hingga 2022 mendatang. Setelah pulih dari cedera otot di awal musism ini, Jakobs melakoni debutnya di November lalu dan telah memainkan 14 pertandingan sejak saat itu, ia menyumbangkan dua gol serta menorehkan satu assist.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Leicester City, Ismail Jakobs

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini