Leicester City Segera Lepas Dennis Praet ke Fiorentina

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 01 Jul 2022, 23:00 WIB
Dennis Praet di ambang kepindahannya menuju Fiorentina.

Dennis Praet (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dennis Praet dilaporkan segera meninggalkan Leicester City menuju La Viola musim panas ini. Negosiasi dikabarkan telah masuk tahap kunci.

Dennis Praet menjalani masa peminjaman bersama Torino pada musim lalu. Dia sukses menyegel satu tempat di lini tengah Il Toro. Namun cedera membuat menit bermainnya menjadi terbatas dan hanya bermain sebanyak 24 kali.

Kendati demikian pihak Torino terkesan dengan penampilan gelandang 28 tahun itu dan ingin mempertahankan jasanya. Leicester City, sebagai pemilik sang gelandang juga kabarnya bersedia melepasnya. Namun negosiasi tampaknya tidak berjalan lancar, dan kedua klub tidak menemukan kata sepakat.

The Foxes lantas dikabarkan mencari alternatif lain dengan melepas gelandang timnas Belgia itu ke klub lain. Dan kabar dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, menyatakan bahwa Fiorentina juga tertarik untuk memboyong Praet.

Pihak Leicester dan Fiorentina dikabarkan tengah berdiskusi perihal transfer Praet. La Viola dikabarkan ingin merekrut mantan gelandang Sampdoria itu dengan transfer peminjaman dengan kewajiban permanen di akhir musim. Dan kesepakatan dilaporkan segera memasuki tahap kunci.

Dengan Romano, melalui akun Twitter-nya, menulis bahwa: “Dennis Praet akan segera meninggalkan Leicester. Fiorentina ingin mengontraknya dengan status permanen atau pinjaman dengan klausul kewajiban untuk membeli, negosiasi akan segera memasuki tahap kunci.

Selain kesepakatan dengan Leicester,masih menurut Romano, klub asuhan Vincenzo Italiano itu juga tengah bernegosiasi dengan Real Madrid untuk merampungkan proses transfer Luka Jovic dengan transfer pinjaman.

“Fiorentina juga di ambang untuk merekrut Luka Jovic dengan status pinjaman dari Real Madrid,” tulis jurnalis spesialis transfer itu.

Artikel Tag: dennis praet, Leicester City, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-segera-lepas-dennis-praet-ke-fiorentina
1265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini