Leicester City Pasang Banderol untuk Target Arsenal dan Newcastle, Maddison

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 05 Jun 2023, 21:15 WIB
Leicester City siap berpisah dengan James Maddison

Leicester City siap berpisah dengan James Maddison. (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Leicester City dikabarkan menuntut setidaknya 40 juta pound sterling untuk James Maddison, yang dihubungkan dengan Arsenal dan Newcastle United menjelang jendela transfer musim panas.

Setelah The Foxes terdegradasi ke Championship, kemungkinan besar akan ada beberapa kepergian besar dari Leicester City musim panas ini dan James Maddison adalah salah satu aset mereka yang paling diminati.

Menurut The Athletic, Leicester memasang harga 40 juta pound sterling untuk pemain yang diminati oleh Arsenal dan Newcastle United itu, tetapi mereka dapat menerima lebih banyak jika terjadi perang penawaran.

Pemain berusia 26 tahun itu hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya saat ini di King Power Stadium. Meski klubnya terpuruk, Maddison masih membukukan 10 gol dan sembilan assist di Premier League musim ini.

Baru membuat dua penampilan untuk tim nasional Inggris, Maddison akan menyadari bahwa langkah ke klub yang lebih besar akan meningkatkan peluangnya untuk terlibat secara lebih reguler untuk The Three Lions.

Maddison dapat ditempatkan sebagai gelandang atau bermain melebar dan keserbagunaannya dapat berguna untuk Arsenal atau Newcastle karena mereka ingin memperkuat skuat setelah lolos ke Liga Champions. Selain itu, Maddison memiliki pengalaman yang kaya di Premier League dengan membuat 163 penampilan.

Selain Maddison, Harvey Barnes juga bisa menjadi salah satu pemain yang akan meninggalkan Leicester musim panas ini. Aston Villa dan West Ham tertarik pada Barnes, dengan Leicester berharap mereka bisa mendapatkan 40 juta pound sterling juga untuk pemain sayap itu.

Youri Tielemans dipastikan hengkang dengan status bebas transfer, sedangkan Caglar Soyuncu akan bergabung dengan Atletico Madrid saat kontraknya habis akhir bulan depan. Selain itu, Jonny Evans, Daniel Amartey, Ryan Bertrand, Nampalys Mendy, dan Ayoze Perez semuanya akan habis kontrak.

Artikel Tag: james maddison, Leicester City, Arsenal, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-city-pasang-banderol-untuk-target-arsenal-dan-newcastle-maddison
3655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini