Leicester Bidik Bintang Arsenal Ini Jika Chilwell Pergi Ke Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Jun 2020, 07:46 WIB
Leicester Bidik Bintang Arsenal Ini Jika Chilwell Pergi Ke Chelsea

Brendan Rodgers (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brendan Rodgers dikabarkan telah menarget bek kiri Arsenal, Kieran Tierney, sebagai pengganti Ben Chilwell jika pemain internasional Inggris tersebut meninggalkan Leicester City musim panas ini.

Rodgers menyukai Tierney sejak mereka berdua bermain bersama di Celtic dan kini dia berharap bisa memancingnya keluar dari Emirates Stadium, menurut The Transfer Window Podcast.

Waktu Tierney sendiri di Arsenal tak berjalan seperti yang direncanakan sejauh ini.

Dibeli seharga 25 juta pounds (Rp449 milyar) pada musim panas lalu, ia terhambat oleh masalah cedera dan gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Bukayo Saka ditempatkan sebagai bek kiri dalam beberapa bulan terakhir tapi Mikel Arteta diperkirakan ingin memindahkannya lebih jauh ke depan musim depan.

Arteta dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Ajax, Nicolas Tagliafico, sebagai bek kiri pilihan pertamanya, yang mana itu bisa jadi pertanda bagi Tierney untuk pergi.

Chilwell sendiri diklaim sudah mengatakan kepada Rodgers bahwa ia ingin pindah ke Chelsea dan Rodgers dengan senang hati menyambut peluang reuni dengan Tierney, seandainya bek kirinya saat ini pindah ke Stamford Bridge.

Rodgers memang sudah bersiap untuk kehilangan Chilwell, Chelsea dan Manchester City terus dikaitkan dengan transfer musim panas lalu. Ia juga sempat berharap untuk mendatangkan Tierney ke Leicester sebelum ke Arsenal tahun lalu.

Usahanya gagal waktu itu karena Tierney lebih memilih pergi ke London Utara, akan tetapi Rodgers tampaknya bakal menghidupkan kembali pembicaraan musim panas ini.

Artikel Tag: Ben Chilwell, Frank Lampard, Chelsea, Leicester City, Brendan Rodgers, kieran tierney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/leicester-bidik-bintang-arsenal-ini-jika-chilwell-pergi-ke-chelsea
1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini