Legenda Sepakbola Jerman Sarankan Sancho Tolak Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Mar 2020, 07:13 WIB
Legenda Sepakbola Jerman Sarankan Sancho Tolak Man United

Jadon Sancho (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Berita Transfer: Legenda sepakbola Jerman, Lothar Matthaus, menyarankan agar Jadon Sancho untuk menolak tawaran menggiurkan yang datang dari Manchester United. Matthaus lebih menyarankan Sancho untuk bertahan di Bundesliga dan bergabung dengan Bayern Munich.

Manchester United sendiri dikabarkan akan kembali aktif di jendela transfer musim panas mendatang. Sejumlah pemain top telah dihubungkan dengan MU dan salah satu di antaranya adalah Sancho.

Kabar ketertarikan Man United terhadap Sancho nyatanya bukanlah hal baru. Pasalnya pada musim panas tahun lalu, Setan Merah juga sempat memiliki ketertarikan serupa namun Die Borussen dengan tegas menolak asalah satu pemain andalannya tersebut. Namun MU belum menyerah dan kemungkinan besar akan kembali mencoba peruntungannya lagi pada musim panas mendatang.

Menanggapi kabar tersebut, Matthaus lantas menyarankan Sancho agar menolak tawaran dari Man United. Matthaus menilai kepindahan Sancho ke United tak akan banyak membantu kariernya karena Setan Merah selalu kesulitan untuk tampil reguler di Liga Champions. Matthaus lebih menyarankan agar Sancho bertahan di Bundesliga dengan memperkuat Bayern Munich.

"Dia mungkin akan kembali ke Inggris. Namun apa yang sebenarnya dia inginkan jika bergabung dengan Chelsea atau Manchester United?" ujar Matthaus dilansir dari Daily Star.

"Tahun depan, kedua tim itu ada kemungkinan tak akan tampil di Liga Champions. Namun saya bisa membayangkan jika Sancho bermain bagi Bayern Munich karena dia bisa bermain baik di kedua sayap. Saat ini dia melakukan pekerjaan di Borussia Dortmund dengan sangat baik."

"Dortmund juga seperti memenangkan lotre karena mendatangkan pemain Inggris dengan harga yang sangat murah. Dia bukan hanya membantu Dortmund, namun Bundesliga secara keseluruhan. Bundesliga kini di Inggris dianggap sebagai salah satu kompetisi yang penting," pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Bayern Munich

423  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini