Legenda Sebut Kingsley Coman Suksesor Sejati Mo Salah di Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Jan 2021, 07:00 WIB
Kingsley Coman Suksesor Mo Salah di Liverpool

Kingsley Coman dan Mo Salah (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Inggris: Salah satu legenda Liverpool, Dietmar Hamann menyebut bahwa winger Bayern Munich, Kingsley Coman akan menjadi suksesor yang paling tepat jika Mo Salah memutuskan untuk hengkang meninggalkan Anfield.

Hal itu ia ucapkan setelah dalam sebuah wawancara dengan media Spanyol, AS, pemain asal Mesir itu secara tersirat tak mengesampingkan peluangnya untuk hengkang dan bergabung bersama Barcelona atau Real Madrid di masa mendatang. Mo Salah kini memang terus menjadi pusat perhatian setelah ia hampir secara rutin mencetak gol untuk The Reds, dan pemain 28 tahun itu pun menjadi bagian kunci dari Liverpool saat mereka memenangkan Liga Champions Eropa 2018/19 dan Liga Premier Inggris 2019/20.

Kini, Salah memang masih menyisakan dua setengah tahun kontrak bersama Liverpool. Akan tetapi hal itu tak akan menutup peluangnya untuk hengkang, dan Hamann menilai bahwa Coman adalah pemain pengganti yang paling tepat.

“Saya tidak tahu apakah Salah memang benar-benar ingin pergi. Jika dia ingin pergi, Anda harus melepaskannya. Saya pikir Barcelona dan Madrid pasti akan tertarik,” ucap Dietmar Hamann kepada Stadium Astro.

“Tapi kini ada beberapa bakat luar biasa di Jerman dan Prancis. Saya pikir mereka akan memiliki daftar [pengganti] untuk Salah. Coman adalah salah satunya, karena bagi saya dia adalah salah satu pemain sayap terbaik saat ini,” pungkas pria yang kini telah berusia 47 tahun, yang juga pernah bermain bersama Bayern Munich tersebut.

Artikel Tag: Kingsley Coman, Bayern Munich, Mo Salah, Liverpool, Dietmar Hamann

1691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini