Legenda Sarankan Bayern Munich Perpanjang Kontrak Niklas Sule

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 12 Nov 2021, 11:00 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule (Sumber: Alex Gottschalk/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Legenda Bayern Munich, Didi Hamann menyarankan agar mantan timnya tersebut untuk memperpanjang kontrak bek internasional Jerman, Niklas Sule, yang akan berakhir pada bursa transfer musim panas tahun 2022 mendatang.

Jika situasi itu tetap dibiarkan, maka Bayern Munich harus siap kehilangan bek berusia 26 tahun itu secara cuma-cuma pada akhir musim nanti, dan membiarkan sang pemain untuk menjalin kesepakatan pra-kontrak dengan klub lain mana pun pada Januari 2022.

Menurut Didi Hamann, situasi tersebut tak boleh dibiarkan, karena Niklas Sule adalah salah satu pemain yang menurutnya sangat penting bagi Bayern Munich. Kepiawaiannya dalam menjaga lini pertahanan mampu memberikan kenyamanan tersendiri di lini belakang klub.

“Saya tahu dia mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia ingin bermain di Liga Premier suatu hari nanti. Dia pemain penting bagi Bayern, (Dayot) Upamecano memang berhasil didatangkan, namun ia masih membuat banyak kesalahan,” kata Hamann kepada FreeSuperTips seperti yang disadur oleh Bavarian Football Works.

“Saya pikir itu (perpanjangan kontrak Niklas Sule) lebih penting dengan fakta bahwa mereka kehilangan (David) Alaba dan (Jerome) Boateng secara gratis di musim panas, jadi kehilangan bek tengah kelas atas lainnya dengan status bebas transfer akan menjadi bencana bagi Bayern,” pungkasnya.

Sule didatangkan Bayern dari Hoffenheim pada bursa transfer musim panas 2017 silam, dan saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 35 juta euro atau 499 miliar rupiah.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayer Munich, didi hamann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-sarankan-bayern-munich-perpanjang-kontrak-niklas-sule
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini