Legenda MU Tak Sudi Setan Merah Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 01 Mei 2020, 10:00 WIB
Legenda MU Tak Sudi Setan Merah Datangkan Jadon Sancho

Jadon Sancho (GettyImages)

Berita Liga Jerman: Legenda Manchester United, Paul Parker, mengaku tak setuju jika mantan timnya harus mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Ia menilai bahwa kedatangan Sancho ke Old Trafford hanya akan menurunkan mentan pemain muda The Red Devils lainnya.

Hal itu ia katakan karena dalam beberapa pekan terakhir Manchester United santer dikabarkan bakal mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, dengan memakan uang transfer sebesar 100 juta pounds atau sekitar 1,9 triliun rupiah. Sampai saat ini rencana transfer itu pun masih diperdebatkan, karena tingginya nilai mantan pemain Manchester City tersebut.

Di sisi lain, Parker menyoroti bahwa mendatangkan Sancho bukan solusi yang tepat untuk mempertajam lini depan Setan Merah pada musim depan, karena saat ini mereka telah memiliki beberapa penyerang yang berkualitas seperti Antony Martial dan Marcus Rashford. Sehingga ia menganggap bahwa mendatangkan Sancho hanya akan menjadi pemborosan untuk MU.

“Manchester United memiliki banyak penyerang. Jika Sancho masuk, anda harus bertanya di mana Anthony Martial akan bermain? Di mana Marcus Rashford bermain? Sancho suka memulai serangan dari sisi sayap sebelum masuk menyelinap,” kata Parker kepada Eurosport.

“Bagaimana dengan Daniel James? Ketika anda menghabiskan uang 100 juta pounds untuk mendatangkan pemain yang lebih muda darinya (Sancho), itu akan memengaruhinya secara mental,”

“Apakah ini akan menjadi langkah yang memang untuk menghancurkan semua perkembangan yang telah mereka buat?” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Parker, Manchester United, Jadon Sancho

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini