Legenda Minta Real Madrid Pertahankan Sergio Ramos

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Mar 2021, 21:30 WIB
Fernando Hierro sebut Sergio Ramos sebagai bek tengah terbaik sepanjang sejarah klub.

Sergio Ramos diharapkan bertahan di Real Madrid (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Legenda Real Madrid, Fernando Hierro, mengatakan bahwa Los Blancos perlu berusaha untuk mempertahankan Sergio Ramos, yang dianggap sebagai bek tengah terbaik sepanjang sejarah klub.

Kontrak sang kapten akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun ini, dan negosiasi mengenai pembaruan kontraknya tidak berjalan dengan baik sejauh ini, jadi warta seputar kepergiannya pun sudah beredar deras belakangan.

Kegagalan untuk memberikan kontrak baru untuk figur yang sangat berpengaruh di dalam tim membuat Fernando Hierro kecewa. Mantan bek Real Madrid pada dekade 90-an tersebut berharap agar klub mampu mempertahankan Sergio Ramos.

"Saya pikir kami memiliki suatu kesamaan, dari karakter, dan dari cara kami masing-masing. Kami juga memiliki hubungan yang sangat baik," kata Hierro kepada El Confidencial.

"Sergio merupakan seorang legenda Real Madrid dan semoga dia akan mengakhiri karier keolahragaannya di klub ini. Saya yakin bahwa para pemain sepertinya harus mengakhiri karier di klub hebat.

"Dari segi keolahragaan, dia memiliki kondisi yang tidak saya miliki dan bagi saya, dia adalah bek tengah terbaik sepanjang sejarah klub. Itu sudah jelas karena segala yang diwakilinya dan saya bahagia untuknya, tanpa ragu."

Sejumlah klub raksasa Eropa pun sudah mengantre untuk mendapatkan jasa Ramos, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Sejak bergabung dari Sevilla pada tahun 2005 silam, sang defender berusia 34 tahun ini sudah melakoni total 668 pertandingan untuk Real, dengan mencetak 100 gol, suatu catatan impresif untuk seorang bek tengah.

Artikel Tag: Sergio Ramos, Real Madrid, Fernando Hierro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-minta-real-madrid-pertahankan-sergio-ramos
2336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini